Iklan

Hasil Muscab IV PPP Sergai, Sugiatik SAg Terpilih Menjadi Katua DPC PPP Sergai

03/10/21, 02:15 WIB Last Updated 2021-10-02T19:34:21Z

 




Sergai,NET24JAM.ID- Hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IV Partai Persatuam Pembangunan (PPP) Tingkat Kabupaten Serdang Bedagai, Sugiatik SAg terpilih sebagai Ketua DPC Parti PPP.


Pelaksanaan Mucab Ke IV diselenggarakan di Hotel Grand Soeltan Sei Rampah  yang berlangsung selama Dua hari  pada tanggal 2 -3 /9/2021 dengan Thema" Jalan Pulang Munuju Ka'bah."


Turut hadir dalam Mucab IV Partai Persatuan Pembangunan Sergai, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap Sp.d MSi, Sekretaris DPW PPP Sumut Usman Efendi Sitorus S.Ag MSP serta Pengurus DPW PPP Sumatera Utara.


Dan hadir juga Bupati Segai H. Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan, Ketua DPC Partai Gerindra Budi SE MM, dan seluruh Partai Politik, Ketua NU Kab Sergai H. Hasful Huznain serta Ketua Ormas Islam Kab.Sergai.


Katua Terpilih DPC Kab. Sergai Sugiatik S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pengurus Ketua DPW PPP Sumut, Bupati Sergai, seluruh Pengurus DPC PPP Serdang Bedagai, PAC PPP dan Seluruh Ketua Partai Politik yang turut berpartisipasi mengikuti acara Muscab IV Partai Persatuan Pembangnunan Serdang Bedagai.


" Yang terkhusus saya banggakan kepada Panitia pelaksana Muscab yang hanya dalam waktu Satu minggu disampaikan di objek wisata Pantai Cermin dan menyatakan kepada DPC PPP Serdang Bedagai mendapat jangkauan pertama setelah Kab. Deli Serdang sehingga DPC PPP diberikan waktu Dua hari untuk pelaksanaan Muscab." ujar Sugiatik.


Dalam kegiatan Konsolidasi Partai beberapa waktu yang lalu, Sugiatik mengatakan bahwa mereka dalam mendukung Pasangan Dambaan Darma Wijaya - Adlin Tambunan seluruh PPP tingkat Kecamatan Mendukung penuh kepada Tim Dambaan.


Atas dukungan terhadap Tim Dambaan, maka Sugiatik berharap Kabupaten Serdang Bedagai All Out membantu DPC PPP Sergai, sebab dari hasil Survei PPP diangka 68,2 persen Partai PPP memilih Tim No.1.


Kegiatan bakti sosial yang dilakukan DPC Sergai selama ini melaksanakan Sunatan Massal bekrja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sergai di Desa Nagakesiangan Kec. Tebing Tinggi,akhiri Sugiatik.


Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap SPd MSi dikesempatan yang sama mengatakan, dalam proses Kosolidasi dikarenakan waktu Pemilu yang sudah cukup dekat, maka kami harus segera melaksnakan Kosolidasi sampai ketingkat Daerah.


Oleh karena itu, kepada bapak Bupati saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepada Partai Persatuan Pembangun Serdang Bedagai, ujarnya.


Jafaruddin juga berharap apa yang dijanjikan Ketua DPC PPP Sergai dapat terealisasi nantinya," tadi saya liat begitu semangatnya menyampaikan kata sambutannya begitu yakin akan terpilih menjadi Ketua DPC PPP nantinya," kata Jafaruddin.


Dalam Kosolidaai tudak bisa terlepas dari kerja kerja kita di masyarakat tentunya janji janji kita sebagai Partai Politik ada dua, yang pertama janni Politik sebagai Partai Islam kita harus membangun Ukhuwah Islamiyah, Ukiwah Insaniyah dan Ikiwah Wathoniyah.

Kemudian janji kita sebagai Partai Politik ketika Pemilu, ini janji yang tak boleh terlupakan.

Karena Partai Politik ketika mampu memenuhi janji janji maka Politik kita akan dipercaya oleh masyarakat.


Karena apa, karena banyak Partai Politik tidak bisa memenuhi janji ketika Pemilu berlalu.

Beliau juga mengatakan untuk intropeksi diri berbenah diri karena kurang kursi pada pemilu yang lalu.


Bupati Sergai H. Darma Wijaya dalam kata sambutanya di acara tersebut mengatakan, menurutnya PPP bahwa dirinya pertama kali diusung Partai PPP saat mencalonkan diri menjadi Bupati Sergai.


Darma sempat memuji Sekretaris DPW PPP Usman Efendi yang telah mengemas Visi Misi Beliau dan terus mendukung maju mencalonkan menjadi Bupati Sergai, dan mengatakan bahwa orang orang PPP orang yang Cerdas dan Ahli.


Mengakhiri Darma Wijaya menyampaikan pesan, "mudah mudahan dengan kepemimpinan ketua Sugiatik kedepanya semakin maju, Rezeki Pertemuan Maut sudah diatur Allah swt, pasti ada Badai dan Badai pasti berlalu, dan roda berputar,"pungkas Darma.

 

Dari hasil Muscab IV DPC PPP Sergai ada Anam Kandidat sebagai calon ketua DPC PPP Sergai yakni,Sugiatik SA.g, Bakhtiar, Suriadi, Sugianto, Rohadi dan Sutrismin.


Dari hasil penghitungan suara,  Sugiatik mendapat suara terbanyak 17 Suara. Sedangkan Bakhtiar 15 suara, Sutrismin 3 suara, Suriadi 13 suara, Rohadi 15 sura dan Sugianto 15 suara.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Muscab IV PPP Sergai, Sugiatik SAg Terpilih Menjadi Katua DPC PPP Sergai

Terkait

Iklan