Iklan

Innalilah Wa'innalillahi Rodzi'un, Ketua FORMABES Belawan Tutup Usia

24/10/21, 13:41 WIB Last Updated 2021-10-24T06:49:11Z



Belawan,NET24JAM.ID -   Ketua Forum Masyarakat Belawan Bersatu  (FORMABES) Belawan, M Sagala Setiawan Munte tutup usia pada hari Sabtu (23/10/2021) di Rumah Sakit Pirngadi Medan sekitar pukul 14.00 Wib. Kabar Duka tersebut disampaikan oleh Sekretaris FORMABES Belawan, Nazil. 


Nazil mengatakan, Almarhum M Sagala Munte meninggal dunia setelah berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya selama ini.

Almarhum tutup usia 55 Tahun dan meninggalkan seorang Istri dan Dua Anak., Satu Putra dan Satu Putri yang diketahui masih duduk di bangku sekolah.


Nazil menambahkan, M Sagala adalah sosok Pemimpin yang yang baik, pekerja keras, ramah,  bertanggung jawab dan perhatian terhadap anggotanya.


Rencananya Almarhum akan dikebumikan pada hari Minggu (24/10/2021).

Sebelum dimakamkan ditempat peristrahat terakhir di TPU Makden Lama Kelurahan Belawan Bahari, terlebih dahulu di Sholatkan di Masjid As'Sadah di Jalan Gulama Pajak Baru Belawan Bahagia.


Tampak hadir pelayat dirumah duka Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Anak Belawan Bersatu (ABB), Persaudraan Masyarakat Belawan Maju (PERMABEM) dan segenap Pengurus serta Anggota Forum Masyarakat Belawan Bersatu (FORMABES) dan juga ratusan pelayat yang hadir dirumah duka hingga sampai ke pemakaman.


(Red/Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalilah Wa'innalillahi Rodzi'un, Ketua FORMABES Belawan Tutup Usia

Terkait

Iklan