Iklan

Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum'at Barokah dan Beri Santunan

15/10/21, 17:11 WIB Last Updated 2021-10-15T10:39:43Z

 



Belawan,NET24JAM.ID -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang adakan Giat Jum'at Barokah kepada Anak Yatim, Kaum Duafah dan Lansia pada Jum'at (15/10/2021).



Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Irwansyah, Kasat Binmas AKP Gunawan, Humas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Andreas serta Bhabinkamtibmas Belawan II Aiptu Sugianto.


Dikesempatan yang sama, Kapolres AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang juga berkunjung ke salah seorang nenek lansia yang cacat fisik (lumpuh) Nek Nuraini (65) warga Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II. 

Kapolres memberikan Satu Unit Kursi Roda dan Paket Sembako sebagai Tali Asih Kapolres terhadap warga Belawan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.



"Tujuan dari pada kegiatan Jum'at Barokah ini untuk menyambung Silahturahmi dan Berbagi kepada masyarakat Belawan dimasa Pandemi," ujar Kalpolres.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang meyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Belawan agar turut menjaga terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta 9öperan orang tua sangat perlu untuk menasehati anak anak mereka agar tidak terlibat tawuran, jelasnya.


Dikesempatan yang sama, Kasat Binmas AKP Gunawan menyampaikan, kegiatan Jum'at Barokah juga diadakan di Masjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan serta membagi sembko kepada warga.


Terkait kegiatan Jum'at Barokah ini, Kepala Lingkungam II Andre Darmarita mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan tersebut yang merupakan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru telah memberikan Bantuan dan Santunan kepada warga Belawan khususnya warga Lingkungan II terdapat kaum Duafah.


Andre meyampaikan dukungannya dalam Program kerja Kapolres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami warga disini akan mendukung dan turut serta dalam menciptakan Kamtibmas agar tidak lagi terjadi tawuran wilayah Belawan ini," tandas Andre.

(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum'at Barokah dan Beri Santunan

Terkait

Iklan