Iklan

Laka Lantas Tunggal Dijalan Tol Medan-Tebing KM 68.800 Dua Orang Meninggal Dunia

31/10/21, 02:27 WIB Last Updated 2021-10-30T19:37:19Z


Sergai,NET24JAM.ID -     Laka lantas tunggal terjadi di Jalan Tol Medan - Tebing di KM 68.800 yang dialami mobil Avanza akibat pecah Ban pada hari Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 14.20 Wib.


Kejadian tepatnya di Dusun II Desa  Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten  Bedagai Sumatera Utara.

Dari kejadian tersebut Dua orang  meninggal dunia dan Anam orang penumpang lainya mengalami luka luka.


Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni membenarkan kejadian tersebut.

"Benar telah terjadi laka lantas tunggal akibat pecah ban dan ada korban jiwa penumpang yang meninggal dunia, yaitu seorang guru dan seorang murid" jelaskan Agung.


Informasi yang didapat, mobil Avanza tersebut bernopol BK 1605 NKW dikendarai oleh Kurniawan (45) merupakan seorang guru warga Huta V Wonorejo Kecamatan Pematang Siantar Kabupaten Simalungun.


Menurut keterangan Agung, korban yang meninggal dunia adalah Supir yang mengendarai mobil Avanza tersebut dengan keadaan luka lebam dibagian kepala, patah dibagian leher dan kaki dan meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Sultan Sulaiman Sei Rampah.


Sementara satu orang penumpang lainya yang meninggal dunia adalah Putri Sani Sialagan (15) merupakan seorang pelajar warga Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.


Kronologis kejadian dimana mobil minibus yang mengarah ke Medan sesampainya di KM 68.800 diduga megalami pecah Ban mengakibatkan mobil oleng ke kiri dan menabrak pagar besi pembatas jalan ruas tol.


Keanam penunpang lainya yang selamat dan mengalami luka luka 

Suri Sri Rama (22) seorang guru warga Jalan Karya Bersama No.108 Kecamatan Medan Selayang luka dibagian kaki dan sudah mendapat perawatan medis.


Pika Nabila (17) pelajar warga Seribu Dolok Kabupaten Simalungun mengalami rasa sakit dibagian bahu dan sudah mendapat perawaran medis di Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel


Putri Leoni (17) pelajar warga Dolok Seribu Kabupaten Simalungun mengalami sakit dibagian bahu dan sudah mendapat perawatan medis.


Tickos Elia Siahaan (27) pelajar warga Petapahan Jaya Kabupaten Simalungun alami sakit dibagian dada dan bahu dan sudah medapat perawatan medis.


Aikel Anugrah Bangun (17) pelajar warga Dusun II Desa Lao Gumbah Brastagi Kabupaten Tanah Karo alami luka lecet dibagian kening dan bahu sakit.


Danu Pramuda Rebowo (17) pelajar warga Huta I Kabupaten Simalungun alami luka lebam dibagian wajah dan sakit pada bahu.


Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan, "Saat ini barang bukti kendaraan mobil minibus Avanza sudah ditangani Unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut." Pungkas Agung.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laka Lantas Tunggal Dijalan Tol Medan-Tebing KM 68.800 Dua Orang Meninggal Dunia

Terkait

Iklan