Iklan

Oknum Polisi Di Propamkan Sang Istri Ke Bid Propam Polda Sumut

23/10/21, 17:47 WIB Last Updated 2021-10-23T10:54:06Z




Sergai,NET24JAM.ID -   Seorang Oknum Polisi di Propamkan sang istri sendiri ke Bid Propam Polda Sumatera Utara terkait dugaan perselingkuhan pada Jum'at (22/10/201).


Oknum Polisi tersebut diketahui bernama AKP Deni Indrawan Lubis yang merupakan Kasat Reskrim Polres Sergai.


Oknum tersebut dilaporkan sang istri diduga telah berselingkuh dengan seorang Polwan dan saat ini Oknum tersebut masih dalam pemeriksaan Propam Polda Sumut.


Jika memang terbukti bersalah maka Oknum tersebut akan kita berikan sanksi, kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Donald Simanjuntak.


"Saat ini AKP Deni Indrawan Lubis  merupakan Kasat Reskrim Sergai masih dalam pemeriksaan," ujarnya.


Donald mengatakan bila diduga benar AKP Demi Indrawan Lubis berselingkuh dengan seorang Polwan benar terbukti, maka AKP Deni Indrawan Lubis dipastikan akan dijatuhi Sanksi, tegasnya, namun Donald tidak menjelaskan sanksi apa yang bakal diberikan kepada AKP Deni Indrawan Lubis, apakah akan dicopot dari jabatannya atau cuma sebatas sansksi adminitrasi saja, belum jelas.


"Bila terbukti memang benar ada, kita kenakan sanksi," ucap Donald.


Beberapa anggota Bid Propam Polda Sumut mengakui bahwa AKP Deni Indrawa Lubis beberapa kali sudah datang ke Propam Polda Sumut datang sendirian, namun anggota Bid Propam Polda Sumut belum melihat Polwan yang diduga selingkuhan AKP Deni Indrawa Lubis datang dan belum diadakan pemeriksaan.

(Red/Sumber)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Polisi Di Propamkan Sang Istri Ke Bid Propam Polda Sumut

Terkait

Iklan