Iklan

Pemadaman Listrik Akan Terjadi Dibeberapa Titik Di Kota Medan

21/10/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-10-21T09:06:39Z

 



Medan,NET24JAM.ID - || Kamis (21)/10/2021) -  Pemadaman Listrik akan terjadi di 16 titik di Kota Medan dikarenakan adanya Pemeliharaan Jaringan oleh PT.PLN UP III Medan sehingga akan dilakukan pemadaman Listrik mulai pukul 08.00 - 17.00 Wib.


Beberapa titik yang akan mengalami pemadaman listrik diantaranya ; 

Jalan Busi, Jalan Pintu Air, Gang Sepakat Sebahagian, Jalan Armanda, Jalan Teladan, Jalan Jati I, Jalan Leubang Keulang dan Jalan Tapian Nauli.


Selain itu pemeliharaan jaringan juga akan dilakukan diwilayah Medan Kota yang akan meyebabkan pemadaman gangguan aliran listrik dibeberapa titik diantaranya ;

Jalan Brigjend Katamso sebahagian, Jalan AM Raja sebahagian, Jalan Tertai, Istana Maimun, RS Marta Friska akan mengalami ganguan pemadaman listrik bergilir mulai pukul 09.00 - 13.00 Wib.


Pemadaman dikarenakan adanya pemeliharaan HAR Komponen JTM dan Perampalan Pohon oleh pihak PLN.


Pihak PLN memghimbau kepada konsumen pelanggan PLN, selama proses peningkatan keadaan agar menggunakan Genset dipisah dengan instalasi listrik.


Pihak PLN juga memberitahukan kepada pelanggan, pengerjaan perawatan akan dikerjakan secepat mungkin dan bila cepat diselesaikan sebelum jadwal maka aliran listrik akan dinormalkan kembali.


(Red/Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemadaman Listrik Akan Terjadi Dibeberapa Titik Di Kota Medan

Terkait

Iklan