Iklan

Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90, Bakti Sosial dan Vaksinasi di Tanah Pinem Kabupaten Dairi

24/10/21, 16:56 WIB Last Updated 2021-10-24T09:56:34Z

Dairi, NET24JAM.lD - Gelar Vaksinasi  dalam rangka mendukung percepatan pencapaian target Vaksinasi Nasional, Alumni AkABRI 1990 gelar vaksinasi dalam 31 tahun mengabdi untuk Negeri, yang dilaksanakan di Desa Pasir tengah Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi dengan sasaran Lansia, dan publik dan masyarakat umum pada hari Minggu 24/10/2021.


Dilokasi kegiatan, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melalui kapolsek Tanah Pinem AKP Ikat Lubis SH., mengatakan kegiatan ini adalah hari pertama Vaksinasi dan bakti sosial pengabdian 31 tahun AKABRI 90, besok adalah hari kedua serta pada hari selasa 26/10/21 adalah puncak kegiatan tersebut.


Kapolsek Tanah pinem AKP Ikat Lubis SH., melanjutkan keterangannya kepada Net24jam.id bahwa kegiatam Vaksinasi hari ini menyasar target sebanyak 400 orang, dan sampai saat ini tidak ditemukan kejadian Ikutan pasca Imunisasi/ vaksin ( tanpa keluhan ).

Untuk menghindari kerumunan, Polsek Tanah Pinem dibantu Koramil Tanah Pinem mengarahkan warga yang akan divaksin, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan sangat ketat. Petugas tenaga vaksinator yang melaksanakan tugas adalah tim vaksinator Polres Dairi. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90, Bakti Sosial dan Vaksinasi di Tanah Pinem Kabupaten Dairi

Terkait

Iklan