Iklan

Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Gagalkan Seludup Narkoba

16/10/21, 02:04 WIB Last Updated 2021-10-15T19:26:51Z



Medan,NET24JAM.ID -   Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli berhasil gagalkan percobaan seludupkan Narkoba jenis sabu sabu ke dalam Rutan Kelas I Medan Labuhan pada Jum'at (15/10/2021).


Upaya percobaan penyeludupan dilakukan oleh seorang wanita pengnjung penghuni Rutan yang hendak menitipkan barang berupa bungkusan nasi kepada warga Binaan Rutan berinisial WRB pada Jum'at (15/10/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.


Seperti peraturan yang berlaku sesuai dengan SOP setiap barang yang akan dititipkan akan didakan pemeriksaa terlebih dahulu oleh Petugas Penggeledahan didepan pintu masuk Rutan Kelas I Labuhan Deli.



Setelah dilakukan pemeriksaan petugas menemukan barang haram tersebut yang diselipkan dibungkusan nasi yang akan dikirm kedalam Rutan yang merupakan barang titipan warga binaan.


Setelah melakukan pemeriksaan awal kepada wanita tersebut dan seluruh temuan selanjutnya wanita penitip barang tersebut diserahkan kepada pihak yang berwajib Polsek Labuhan Deli.



Kejadian tersebut dibenarkan oleh Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang terkait kejadian tersebut via messenger pukul 22.00 Wib.

" Benar bang seorang wanita mencoba menyeludupkan Narkoba kedalam Rutan Kelas I Labuhan Deli dan saat ini wanita tersebut sudah diamankan di Mapolsek Medan Labuhan," jelaskan Nimrot.


(Misdi.w)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Gagalkan Seludup Narkoba

Terkait

Iklan