Iklan

Polres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Pemko Giat Ops Yustisi

23/10/21, 12:37 WIB Last Updated 2021-10-23T10:03:42Z

 



Tanjung Balai,NET24JAM.ID -  Polres Tanjung Balai bersama Pemko Tanjung Balai dan TNI Giat Ops Yustisi pada Jum'at (22/10/2021) diwilayah Zona Kuning dalam pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid 19.


Giat Ops dipimpin Pawas AKP Husni didampingi Padal I Iptu MS Mangunsong, Padal II Ipda Hendra A. Karo Karo SH, Personil Polres Tanjung Balai,Personil TNI-AD,Personil Satpol PP, Personil BPBD dan Prsonil Dishub.


Ops Yustisi dilakasanakan ditempat kerumunan masyarakat, pelaku usah dan tempat hiburan dan melakukan penyekatan di KM7 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.


Sasaran lokasi Ops di Jalan Sudirman Bundaran PLN Kecamatan Tanjung Balai, Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Hotel Tresya, Hotel Suranta Permai dan tempat nongkrong anak muda.


Tim Ops melaksankan giat mengendarai Satu Unit Mobil Patroli Sat Shabara Polres Tanjung Balai, Satu Unit Mobil Satu Lantas, Satu Unit Mobil Satpol PP, dan Satu Unit Mobil BPBD.

Petugas Ops memberikan himbauan kepada pengendara pengguna jalan yang melintas dan pelaku usaha agar selalu memakai masker dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Bagi yang melanggar peraturan diberi himbauan dan yang kedapatan tidak memakai masker petugas memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai maaker.



Masyarakat telah memahami tentang tujuan Prokes dan dalam kegiatan tidak berlama lama berkerumun ditempat keramaian cafe dan rumah makan tempat hiburan.

Dibeberapa Hotel juga tidak beroperasi (tutup) seperti Hotel Teresya dan Suranta.



Tidak ditemukan tindak Pidana dalam Giat Ops tersebut, Giat berjalan dengan aman tertib dan terkendali.

Ops Yidtisi berakhir pada pukul 23.00 Wib dan selanjutnya seluruh Personil balik arah merapat ke Mapolres Tanjung Balai.

(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Pemko Giat Ops Yustisi

Terkait

Iklan