Iklan

Pos Polisi Diberondong Peluru Motifnya Balas Dendam

31/10/21, 19:45 WIB Last Updated 2021-10-31T12:45:33Z



Aceh,NET24JAM.ID -     Pos Polisi Panton Reu Polres Aceh Barat di Jalan Lintas Meulaboh- Tutut di Desa Maggie Kecamatan Panton Reu yang diberondong OTK pada Kamis (28/10/2021) lalu dari hasil Penyelidikan dikatahui bermotif balas dendam.


Hal tersebut diketahui setelah terduga pelaku berhasil diringkus diwilayah Aceh Barat pada Jum'at (28/10/2021) sekitar pukul 18.05 Wib.


Saat ini pihak Kepolisian Ditreskrim Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Barat masih melalukan pemeriksaan Intensif terhadap terduga pelaku dan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terduga pelaku merupakam kawanan perampok.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy mengatakan aksi penembakan dipicu Dendam pelaku terhadap Aparat Kepolisian Setempat.


"Sementara kita simpulkan kejadian tersebut merupakan motif balas dendam dan masih kita kaitkan dengan bukti lain," terangkan Winardy.


"Masih pemeriksaan Marathon, kita lagi selidiki alibi mereka satu persatu dan semua teknis penyelidikan lagi dikerahkan, kita menunggu hasil tim dilapangan," tambahkam Winardy.


Dari hasil pemeriksaan sementara kelima pelaku pernah merampok Pendulang Emas dan kemudian dicari Polisi atas tindakan pidana yang dilakukan oleh mereka dan menurut keterangan warga mereka tidak suka dicari pihak Kepolisian.


"Kita masih kaitkan motif mereka dengan alat bukti yang kita miliki, meskipun sementara ini mereka tidak mengakui penembakan dan hanya mengakui perampokan," kata Winardy.


Pada sebelumnya aksi perampoka telah dilaporka pihak Polsek ke Reskrim Polres dan masih menjadi Atensi pihak Kepolisian sehingga mereka dicari ataa dasar kasus perampokan.


Dikarenakan Polsek dijaga ketat Personel sehingga yang menjadi sasaran mereka adalah Pos Polisi Polsek Panton Reu Polres Aceh Barat.


"Saat ini pihak Polisi lagi cross cek semua alibi mereka dan geledah satu persatu untuk mencari senpi, Reskrim Polres tetap proses sehingga dendam sama pihak Polsek." pungkas Kabid Humas.


(Red/Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pos Polisi Diberondong Peluru Motifnya Balas Dendam

Terkait

Iklan