Iklan

Terkait Tewasnya Driver Ojol, Kasat Reskrim Polrestabes, " Masih Kita Dalami Kasusnya"

09/10/21, 12:40 WIB Last Updated 2021-10-09T08:12:12Z





Medan, NET24JAM.ID -  Terkait kasus tewasnya salah seorang Driver Ojek Online bernama Zainal Abidin Silitonga yang didugaa tewas dibegal di Jalan Ring Road Sunggal Medan tepatnya di Jalan Gagak Hitam Kecamatan Medan Sunggal pada Kamis (7/10/2021) lalu.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami dan melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.


"Kasus masih kita dalami sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles, Jum'at (8/10/2021), - dilansir dari salah satu Media di Medan.


Dari kejadian sebelumnya dimana Zainal Abidin Silitonga diketahui sebagai Driver Ojek Online (Ojol) yang tewas dengan beberapa luka tusukan bagian dada serta wajah.


Sejumlah barang korban berupa Sepeda Motor, Hand Phone dan Uang tunai korban hilang di lokasi kejadian.


Menurut keterangan saudara korban Heri, mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 02.00 Wib dengan keadaan sudah tidak bernyawa dengan beberapa luka tusukan benda tajam ditubuhnya.


Heri juga mengatakan saat kejadian diduga korban sedang tidak mengantar penumpang karena Aplikasi Ojol Korban dalam keadaan mati atau tidak diaktifkan, ujar Heri.


Kejadian ini merupakan yang ke Sekian kalinya terjadi di kota Medan atau di Jalan Ring Road Kecamatan Medan Sunggal.


Menurut salah seorang warga yang melintas Mujianto, menurutnya Jalan Ring Road Medan dikenal sangat Rentan terjadi Kejahatan, terutama begal yang tak segan segan melukai dan membunuh korbannya, hal tersebut menjadi momok bagi warga Medan dan sekitarnya yang melintas pada jam jam malam, jelaskan Mujianto.


(Red/ Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Tewasnya Driver Ojol, Kasat Reskrim Polrestabes, " Masih Kita Dalami Kasusnya"

Terkait

Iklan