Iklan

Terlindas Truck, Siswi SMK Tewas Ditempat

14/10/21, 01:48 WIB Last Updated 2021-10-13T18:48:43Z


Belawan,NET24JAM.ID -  Siswi SMK terlindas truck dan meninggal ditempat setelah sepeda motor yang ditumpanginya menyenggol Angkot di Jalan Stasiun dekat Taman PKK Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan pada hari Rabu (13/10/2021).


Korban meninggal bernama Syahrani Azizi (18) warga Jalan Stasiun Lorong Abadi Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Setelah disemayamkan dirumah duka, korban selanjutnya dimakamkan di pemakaman Muslim tak jauh dari rumah korban.


Kejadian berawal saat korban di bonceng oleh temanya Servina (17) dan Mutiara (16) menuju Kota Belawan.

Namun naas pada saat di Jalan Stasiun Servina yang berbonceng tiga hendak mendahului mobil Truck dengan Nopol BK 8795 BF yang dikemudikan oleh Rahmadsyah (54) warga Jalan K.L.Yos Sudarso Lingkungan XIII Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, akan tetapi dari sebelah kiri ada angkot yang berhenti dijalur kiri jalan dan stang motor menyenggol badan mobil dan terjatuh.

Sepeda motor yang dikendarai Servina bernopol BK 2686 AJU terjatuh di belakang truck korban langsung terlindas roda belakang kiri dan korban tewas ditempat.


Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit PHC Belawan namun korban tidak tertolong, korban mengalami luka memar dibagian dada, mulut dan hidung mengeluarkan darah, kedua teman korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.


Kanit Lakalantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu HL Tambunan membenarkan kejadian tersebut dan kasus lakalantas yang terjadi masih ditangangi oleh pihaknya.


"Korban yang meninggal sudah dibawa pihak keluarga kerumah duka, dan supir truck beserta mobil diamankan ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna menjalani pemeriksaan.

Untuk supir angkot masih kita cari keberadaanya," pungkas Hl Tambunan.


(Red/Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terlindas Truck, Siswi SMK Tewas Ditempat

Terkait

Iklan