Iklan

Universitas Sumatera Utara Digrebek Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut

11/10/21, 16:12 WIB Last Updated 2021-10-11T09:37:37Z




Medan, NET24JAM.ID -  Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP) Sumut Grebek Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) pada Minggu dini hari (10/10/2021).


Dari hasil penggrebekan BNNP Sumut dikabarkan berhasil mengamankan Puluhan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya yang diduga lagi asik pesta Narkoba.


Kejadian tersebut dibenarkan Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia adanya penggerebekan oleh pihak BNNP Sumut di Universitas Sumatera Utara terkait  sejumlah Mahasiswa dan pihak luar pesta Narkoba.


"Benar, tadi Minggu dini hari (10/10/2021) telah terjadi penggrebekan oleh pihak BNNP Sumut," ucap Amalia dilansir dari sumber.


Amalia lebih lanjut mengatakan penggrebekan yang dilakukam pihak BNNP Sumut  terjadi di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Kampus USU.


Beliau sangat menyesalkan kejadian tersebut dimana para Mahasiswa melakukan Aktivitas hingga larut malam di Kampus USU sambil mengkonsumsi Narkoba.

Terlebih lagi dikeseharian tidak ada Aktivitas Perkuliahan di Kampus di masa Pandemi Covid 19, tambahkan Amalia.


"Peristiwa tersebut akan menjadi Catatan dan Evaluasi pihak Pimpinan USU terhadap Petugas Keamanan, sungguh mengherankan masih ada kegiatan mahasiswa berada didalam Kampus hingga dini hari" ucap Amalia.


Pihak Kampus akan melakukan pertemuan antara pihaknya dan pihak Keamanan serta BNN terkait persoalan yang telah mencoreng Citra dan nama Baik Kampus USU, dan Amalia juga mengingatkan kepada seluruh Mahasiswa USU agar tdak melakukan pelanggaran Hukum salah satunya penyalahgunaan Narkotika baik diluar Kampus atau pun didalam Kampus, tandas Amalia Meutia.


(Red/ Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Universitas Sumatera Utara Digrebek Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut

Terkait

Iklan