Iklan

Wisuda XIII STAI- Al Hikmah Dihadiri Plt Wali Kota Tanjung Balai

03/10/21, 21:34 WIB Last Updated 2021-10-03T14:35:35Z





Tanjung Balai,NET24JAM.ID -  Wisuda XIII STAI- Al Hikmah dihadiri Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris Thalib yang berlangsung di Grand Singgie Hotel Kota Tanjung Balai Sabtu (2/10/2021).


Acara Wisuda XIII Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam juga dihadiri Kepala Yayasan Perguruan Tinggi Al-Hikmah Ir.H. Marapinta Harahap MM MAP, Sekertaris Kopertais IX Sumatera Utara Dr.Zulkarnain Nasution, Anggota Bawaslu Kota Tanjung Balai Musliadi Nasution, Kaprodi PGMI STAI-Al Hikmah Asri Oemar Paranginangin dan Segenap Dosen serta Pengajar juga Wisudawan dan orang tua.


Dalam kata sambutanya Waris Thalib mewakili Pemkot Tanjung Balai menyampaikan Apresiasi kepada STIA-Al Hikmah yang telah berhasil mencetak Sarjana S-1 yang tentunya juga telh menambah Sumber Daya Manusia khususnya dibidang Pendidikan Agama Islam.


Beliau juga merasa terkesan dan menyambut baik acara Wisuda tersebut yang berjalan lancar dan pelaksanaanya di Kota Tanjung Balai yang menjadi suatu kebanggan,ucap Waris.


Waris berharap STIA -Al Hikmah terus meningkatkan Kwalitas dan Kuantitas dalam mewujudkan Pendidikan Perguruam Tinggi dibidang Agama Islam dan Tri Darma.


Dihadapan Ratusan Wisudawan, Waris Thalib menyampaikan , Faktor untuk mencapai Kesuksesan Dunia dan Akhirat tidak terlepas Kecakapan SDM atau pun Ilmu Pengetahuan yang dimiliki, Do'a orang tua menjadi salah satu Faktor Kunci Keberhasilan.


" Hari ini saudara saudara telah diberi Gelar dan Titel yang penuh perjuangan tentunya, kedua orang tua juga berjuang dan berdo'a untuk kesuksesan dan keberhasilan kalian, jangan pernah sekali kali melupakan mereka," kata Waris.


Waris memberikan suport kepada seluruh peserta wisuda,modal yang utama adalah Keyakinan, dan mengatakan betapa hebat Kota Tanjung Balai hari ini Ratusan lebih Lulusan Mahasiswa Al-Hikmah diwisuda. Dan dari beberapa mahasiswa berasal dari luar kota Tanjung Balai.

Kita harus yakin Tanjung Balai bisa,terbukti mampu melaksankan acara yang semeriah ini dan sukses saya lihat, jelaskan Waris.


Diakhir acara Waris Thalib mengajak seluruh Elemen Masyarakat dan Civitas Akademik STIA-Al Hikmah Tanjung Balai untuk ikut serta mendukung Pemkot Tanjung Balai dalam Mewujudkan Visi dan Misi yakni Tanjung Balai "BERSIH", Berprestasi Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.


Plt Wali Kita Tanjung Balai Waris Tholib dipenghujung acara mendapat Cindera Mata dari Ketua Senat Perguruan Tinggi Islam Al- Hikmah Zainuddin Siregar.


(Haryanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wisuda XIII STAI- Al Hikmah Dihadiri Plt Wali Kota Tanjung Balai

Terkait

Iklan