Iklan

Anggota Polsek Medan Barat Pelaku 372 Positif Narkoba dan Bolos Dinas 35 Hari

25/11/21, 15:08 WIB Last Updated 2021-11-26T19:43:55Z


Medan,NET24JAM.ID -  Dugaan kasus penggelapan unit sepeda motor yang dilakukan oleh Anggota Polsek Medan Barat Brigadir Windi Pramana yang terjadi di Jalan Almunium III Kecamatan Medan Deli pada Minggu (21/11/2021) lalu kini sudah diamankan dan ditangani pihak Propam Polrestabes Medan.



Dalam waktu singkat pihak Kepolisian berhasil menangkap Brigadir Windi Pramana di Jalan Kapten Muchtar Basri sekitar UMSU Medan, hal tersebut disampaikam Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman di Mapolsek Medan Barat pada Selasa (23/11/2021) sore.


"Pelaku sudah kita amankan beserta sepeda motor milik korban dan mohon ma'af anggota saya telah melakukan kesalahan, untuk proses selanjutnya tersangka akan diproses Propam Polrestabes Medan," jelaskan Kapolsek.




Menurut keterangan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tommy, anggota Polsek Medan Barat yang dilaporkan oleh seorang warga atas penggelapan satu unit sepeda motor tetangganya saat sekarang ini masih dalam proses pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui anggota Polsek Medan Barat tersebut Positif pengguna Narkoba dan tidak berdinas selama 35 hari.


"Brigadir Windi Pramana masih diperiksa sampai saat ini, kita lihat dulu kesalahan atau pelanggarannya apa saja, dan sementara dari hasil pemeriksaan anggota Polsek Medan Barat tersebut Positif pengguna Narkoba dan tidak masuk dinas selama 35 hari, untuk lebih lanjut kedepanya pihaknya akan menginformasikan" ucap Kompol Tommy saat di wawancarai awak media pada Rabu (24/11/2021).



Disisi lain pemilik sepeda motor yang merupakan tetangganya sendiri, Hari Andika Surbakti mengatakan menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak Kepolisian dan bersyukur sepeda motor miliknya sudah ditemukan.


"Yang penting sepeda motor saya sudah kembali dan sampai saat ini masih di Polrestabes Medan sebagai barang bukti pemriksaan," ujar Hari Andika Surbakti.



(Red/tribunmedan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Medan Barat Pelaku 372 Positif Narkoba dan Bolos Dinas 35 Hari

Terkait

Iklan