Iklan

Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke

05/11/21, 19:38 WIB Last Updated 2021-11-05T12:38:22Z

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD - Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa diwujudkan dengan banyak cara, diantaranya berbagi KASIH dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini juga dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres  Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, SH, S.IK, MH., bertempat di Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten  Pakpak Bharat, pada hari Jumat 5/10/2021.


Kapolres Pakpak Bharat kepada Net24jam.id menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Tuhan Yang Maha Esa. Kita dituntun datang ke rumah Bapak Makmur Banurea yang menderita Penyakit Stroke di Desa Sukarame, guna membantu dengan memberikan sebuah Kursi Roda yang sangat dibutuhkan.


"Semoga kursi roda ini, bisa berkah dan manfaat untuk Bapak Makmur Banurea. Dimana selama ini menderita Penyakit Stroke dan tidak bisa berjalan sudah 6 Bulan, sehingga mampu meningkatkan Iman dan Taqwa Bapak Makmur Banurea untuk selalu semangat menjalani kehidupan dengan baik, karena kita bersaudara dan Bapak Makmur tidak sendiri," jelas Kapolres.


Kegiatan pemberian bantuan kursi roda merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pakpak Bharat terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pakpak Bharat.


Giat ini juga salah satu implementasi Program Kerja Si Polisi Penolong (SIPOPE) Polres Pakpak Bharat dalam memberikan bantuan kursi roda kepada warga Masyarakat penderita stroke.  


Kunjungan tersebut sebagai bentuk Responsilibitas Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya informasi warga Masyarakat yang menderita penyakit stroke dan membutuhkan bantuan kursi roda. ( MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke

Terkait

Iklan