Iklan

Diduga Peras Pengendara Modus Tilang Oknum Polisi Nyaris Diamuk Massa

11/11/21, 19:40 WIB Last Updated 2021-11-11T17:29:55Z



Medan,NET24JAM.ID -    Seorang Oknum Polisi diduga lakukan pemerasan terhadap pengendara sepede motor nyaris diamuk massa pada Kamis (11/11/2021).


Kejadian tersebut terjadi di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Sunggal tepatnya didepan Masjid Istiqamah, diketahui Oknum Polisi tersebut bernama Bripka Panca Simanjuntak yang bertugas di Polsek Deli Tua Deli Serdang.


Diduga Oknum Polisi bernama Panca Simanjuntak melakukan pemerasan dengan modus menilang pengendara, karena dicurigai sebagai Polisi Gadungan Panca nyaris diamuk massa karena melakukan pemerasan terhadap pengendara.


Beruntung saat kejadian ada Dua orang Polisi berpakaian preman langsung mengamankan terduga pelaku pemerasan di Pos Siskamling, pada saat diamankan oleh warga terlihat wajahnya penuh ketakutan dikarenakan nyaris dihakimi, selanjutnya Bripka Panca S dibawa ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan.


Dilansir dari salah satu media, saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut Kapolsek Deli Tua Zulkifli Harahap membenarkan bahwa anggotanya ada yang bernama Bripka Panca Simanjuntak namun dirinya belum mengatahui pasti mantan anggotanya diduga telah melakukan pemererasan dikarenakan Bripka Panca sudah berpindah tugas di Polda Sumut.


"Belum dapat infonya saya, makanya mau saya cek dulu kebenarannya, nanti kita selidiki yang telah dilakukannya," ujar Kapolsek.


Menurut keterangan dari Kepala Lingkungan IX Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal Budiman Sihombing, Oknum Polisi tersebut bermodus melakukan penilangan terhadap pengendara.


"Oknum Polisi Bripka Panca. S saat melakukan pemerasan dengan Modus Penilangan terhadap pengendara seorang wanita itu," tandas Budiman.


(Red/Sumber : tribunnews)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Peras Pengendara Modus Tilang Oknum Polisi Nyaris Diamuk Massa

Terkait

Iklan