Iklan

Forkompimda Tinjau Giat Vaksinasi TNI Polri di Mako Polres Tanjung Balai

04/11/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-11-04T13:29:38Z



Tanjung Balai,NrET24JAM.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjung Balai H. Waris Thalib bersama Forkopimda giat peninjauan pelaksanaan Vaksinasi TNI POLRI yang dilaksanakan di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai, Rabu (3/11/2021).


Turut dihadir Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK, Danlanal TBA Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Pabung Kodim 0208/AS Letkol Inf Indra Bakti, Danramil 09 Kapten H. Marpaung dan Danramil 17 Kapten Inft. T Lumban Raja.


Dalam peninjauan vaksinasi Plt. Wali Kota dan Forkopimda Tanjungbm Balai memberi semangat kepada para Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai agar percepatan vaksinasi dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target.


Plt. Walikota, Kapolres Tanjung Balai, dan Danlanal TBA juga menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat umum agar tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi agar tidak menimbulkan penyebaran virus Covid 19 dan proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik untuk Tanjung Balai sehat dan bebas dari pandemi Covid-19.


Kegiatan Vaksinasi TnI dan Polri tersebut mendapat Serbuan dari warga antusias masyarakat umum mulai dari pelajar, ASN, pra lansia dan lansia.


 (Haryanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkompimda Tinjau Giat Vaksinasi TNI Polri di Mako Polres Tanjung Balai

Terkait

Iklan