Iklan

IPTU Doni Saleh ; DPO Kasus Pembunuhan di Padang Lawas di Ringkus Sat Reskrim Polres Dairi Bersama Dengan Opsnal Subdit 3 Jatanras Poldasu

03/11/21, 12:15 WIB Last Updated 2021-11-03T05:15:06Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melalui Plh Kasat Reskrim Polres Dairi IPTU Sumitro  membenarkan tentang penangkapan terduga pelaku pembunuhan yang melarikan diri kewilayah hukum Polres Dairi, terduga pelaku ditangkap Unit Resum Sat Reskrim Polres Dairi bersama tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda sumut di daerah Adian Para para Desa Adian gupa Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi, pada hari Rabu pukul 03/11/2021.


Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh menyampaikan kepada Net24jam.id membenarkan adanya penangkapan gabungan antara Poldasu yang kordinasi dengan Polres Dairi yang Kronologis penangkapannya diterima informasi dari tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut yang dipimpin oleh IPDA M Fahri.


Bahwa ada terduga kasus Pembunuhan yang memasuki wilayah hukum Polres Dairi, Kanit Resum Polres Dairi IPDA P Lumbantoruan bersama Tim membantu penyelidikan dan langsung melakukan pengecekan informasi tersebut dan bahwa benar Tersangka TAS berada dilokasi tersebut, dan kemudian langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka TAS.


Ada pun tindak pidana yang dilakukan TAS yang beralamat di jalan Karet IV No. 04 Perumnas Simalingkar Medan tersebut adalah sebagai Koordinator lapangan saat kejadian pembunuhan di Kabupaten Padang Lawas yang melanggar pasal 187 dan pasal 338 KUHP. 


Saat ini tersangka TAS sudah dibawa ke Dit Krimum Polda Sumut dan diamankan oleh Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPTU Doni Saleh ; DPO Kasus Pembunuhan di Padang Lawas di Ringkus Sat Reskrim Polres Dairi Bersama Dengan Opsnal Subdit 3 Jatanras Poldasu

Terkait

Iklan