Iklan

Jalan Pintu Masuk SPBU Tanjung Mulia Kerap Kali Timbulkan Korban

01/11/21, 21:42 WIB Last Updated 2021-11-01T17:45:34Z



Medan Deli,NET24.ID -  Pintu Masuk SPBU di Jalan Kol.Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Medan Sumatera Utara sudah berulang kali timbulkan korban.


Pasalnya bahu jalan pintu masuk ke SPBU sangat curam di genangi air apa lagi disaat musim penghujan saat ini, akibatnya pengguna jalan banyak yang terperosok dan sering terjatuh disaat hendak mengisian BBM.


Diketahui pihak SPBU seolah olah tutup mata dan tidak mau memperbaiki kondisi jalan yang berlubang tersebut.


Menurut keterangan salah seorang warga setempat  Tumiran yang berprofesi sebagai tukang tambal ban mengatakan, bahu jalan pintu masuk ke SPBU tersebut kerap kali menimbulkan korban saat hendak mengisi BBM dan bukan hanya sekali akan tetapi sering terjadi dan pihak SPBU tidak memperbaiki, terangkan Tumiran kepada awak media NET24JAM.ID minggu (1/11/2021).

Tumiran berharap pihak SPBU mau memperbaiki jalan tersebut agar tidak memakan korban lagi.



Dugaan pihak SPBU  membiarkan kondisi jalan tersebut yang kerap kali mengakibatkan pengendara terjatuh karena terperosok ke dalam lubang jalan.


Seorang pengendara sepeda motor bernama Ijur yang hendak melakukan pengisian BBM sepeda motornya terjatuh pada hari Minggu (1/11/2021), akibatnya Ijur mengalami memar dibagian paha, lutut dan kaki Ijur terkilir.


Hal tersebut sangat disayangkan Ijur karena askes jalan menuju SPBU dapat mengakibatkan celaka terhadap  pengendara sepeda motor yang hendak melakukan pengisian BBM dan pihak SPBU seolah olah tutup mata dan tidak mau tau.


Ijur berharap kondisi tersebut mendapat Perhatian dari pihak yang terkait dan menegur pihak SPBU serta memberikan sangsi kepada pihak SPBU, harap Ijur.

(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Pintu Masuk SPBU Tanjung Mulia Kerap Kali Timbulkan Korban

Terkait

Iklan