Iklan

Kapolres Pelabuhan Belawan Aspirasi Pembuatan Film Polisi Inspiratif

18/11/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-11-18T18:48:58Z




Belawan,NET24J.ID - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SH MH SIK Aspirasi pembuatan Film Polisi Inspiratif dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan pada Kamis (18/11/2021).


Pembuatan Film Polisi Insfiratif didukung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SH MH MSi dan Ipda Herman H Basuki bersama tim melakukan Syuting pembuatan Film Polisi Inspiratif yang diawali dari depan pintu masuk Mapolres Pelabuhan  Belawan.



Dalam proses pembuatan film tersebut diawali adegan dimana Ipda Herman Menyapa dan Bertanya kepada Kapolres prihal Tiga Anggota Polisi yang Inspiratif dijajaran Polres Pelabuhan Belawan.



Pembuatan film tersebut berdurasi selama 10 menit, dan dalam adegan yang mengikut sertakan Operator PLD Subbag Humas Polres Purworejo dalam melengkapi pembuatan film tersebut.


Setelah selesai pembuatan film Polisi Inspiratif, Ipda Herman memviralkan video film tersebut dan selanjutnya meninggalkan Mapolres Pelabuham Belawan bersama Kapolres serta Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH MSi beserta Crew.



Dalam keterangannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, bahwa Polres Pelabuhan Belawan jajarannya memiliki Tiga orang anggota Polisi yag Inspiratif.


Kapolres menambahkan dalam tugas di Kepolisian bukan saja Indentik dengan Penegakan Hukum melainkan Polisi harus juga bisa menyesuaikan diri dan berbuat ditengah tengah masyarakat untuk bersosialisasi, tandas Kapolres Pelabuham Belawan  AKBP Faisal Rahmat H.S SH MH SIK.



(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Aspirasi Pembuatan Film Polisi Inspiratif

Terkait

Iklan