Iklan

Kapolres Pelabuhan Belawan Lantik dan Sertijab Pejabat Baru

19/11/21, 14:31 WIB Last Updated 2021-11-19T07:47:51Z



Belawan,NET24JAM.ID -      Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SH MH SIK Lantik dan Serah Terima Jabatan dijajaran Polres Pelabuahan Belawan di Aula Wirasatya pada Jum'at (19/11/2021).



Turut hadir dalam acara Pelantikan dan Sertijab, Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Hermasyah Putra SH MSi dan segenap PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa SH MH dan segeap Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan.


Serah terima jabatan dijajaran Polres Pelabuhan Belawan merupakan penyegaran yang biasa terlaksana dalam beberapa dekade dimana sebahagian Anggota yang menjabat di Polres Pelabuhan Belawan terjadi perpindahan tugas.



Serah terima jabatan diantaranya yang mendapat posisi baru dijajaran Polres Pelabuahan Belawan yakni, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.


Masing masing Anggota yang menempati jabatan baru di Polres Pelabuhan Belawan,

Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK digantikan oleh Kompol Bernard Naibaho S.Sos

Kasat Intelkam.

AKP Syahrial Siregar SH MAP digantikan oleh AKP Zul Efendi SH.

Kasat Reskrim AKP I Kadek Cahyadi digantikan oleh AKP Rudi Saputra

Kasat Narkoba AKP Juriadi SH MH digantikan oleh AKP Herikson Manulang.

Selanjutnya menjabat Kabag REN AKP Komando

Kabag Log dijabat AKP Abidin SH MH dan Kasiwas dijabat Iptu Oscar Purba.




Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SH MH SIK setelah melantik pejabat barunya memberikan arahan dan mengucapkan Selamat Datang kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bertugas ditempat yang baru dan Kapolres berharap untuk lebih meningkatkan kinerja yang suxah baik dakam melaksanakan tugas kedepannya dan selamat Bertugas kepada pejabat yang lama.

Kapolres mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama.


Kapolres juga menekankan agar Pejabat yang baru dilantik menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan menjaga nama baik jajaran Polri mengedepankan Polisi yang PRESISI, tandas Kapores Pelabuhan Belawan Faisal Rahmat H.S SH MH SIK.



(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Lantik dan Sertijab Pejabat Baru

Terkait

Iklan