Iklan

Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Warga Penderita Kanker Payudara

15/11/21, 20:23 WIB Last Updated 2021-11-15T13:23:53Z


Tanjung Balai,NET24JAM.ID -  Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK berkunjung kesalah satu rumah warga yang mengalami sakit Kanker Payudara bernama Nur 'aini (48) warga Jalan Sei Sampean Lingkungan V Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Tualang Raso Kita Tanjung Balai pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 10.15 Wib.



Dalam giat anjangsana tersebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Rapi Pinarki SH SIK, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S. Siahaan, Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah, Lurah Muara Sentosa Abdul Hadi Lubis, Kanit Tipikor Iptu Rinaldi Ramadhan SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Sentosa Bripka Gianto dan Kepala Lingkungan V Tengku Fatimah.


Kepada awak media Kapolres Tanjung Balai Triyadi SH SIK mengatakan, bahwa beliau beserta Personil Polres Tanjung Balai sengaja berkunjung kerumah Ibu Nur'aini yang sedang sakit ini dalam rangka anjangsa kemanuasiaan terhadap Ibu Nur'aini yang mengalami Kanker Payudara.


Dimana beliau membutuhkan perhatian untuk mendapat perawatan Medis akibat Penyakit yang dideritanya dan membutuhkan bantuan uluran tangan dikarenakan Kondisi Keluarga  Nur 'aini yang memperihatinkan.


Kapolres mengatakan saat berkomunikasi dengan Ibu Nuraini tentang penyakit yang di alaminya.

"Menyampaikan bahwa tujuan hadir ke rumah Ibu Nuraini adalah untuk membawa Ibu Nuraini dengan Ambulance Polres Tanjung Balai ke Rumah Sakit Umum untuk di Cek penyakit beliau, dan apabila memerlukan Rujukan ke Rumah Sakit Umum Medan Kapolres Tanjung Balai siap membantu rujukannya," ucap Triyadi.  




Selang tak berapa lama sekitar pukul 10.40 Wib Ambulance Polres Tanjung Balai yang membawa Ibu Nuraini dan juga keluarganya ke Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Jl. Mayjen Sutoyo Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, setibanya di Rumah Sakit Nur'aini langsung memasuki Ruang Instalasi Gawat Darurat untuk mendapat Observasi.


Dikesempatan yang sama keluarga Nur'aini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK yang sudah perhatian dan memberikan bantuan terhadap Nur'aini yang selama ini mengidap penyakit kanker payudara dan dikarenakan keadaan terpaksa mendapat perawatan seadanya di rumah.


Setelah Nur'aini mendapat perawatan, Kapolres beserta rombongan bergerak kembali ke Mapolres melanjutkan kegiatan.


(Bambang)


 Sumber : Humas Polres

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Warga Penderita Kanker Payudara

Terkait

Iklan