Iklan

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door

06/11/21, 18:03 WIB Last Updated 2021-11-06T11:18:52Z



Tanjung Balai,NET24JAM.ID -    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK tinjau Vaksinasi di Gerai Presisi da Door to Door pada  Sabtu tanggal 6/11/2021) Pukul 09.33 Wib.


Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi  Paurkes Klinik Polres Penata Kasminem, Lurah Pulau Simardan Feri Yudo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Kota II Bripka Sucipto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Burung Bripka B. Hasibuan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi Bripka Ade Arwan dan Kepala Lingkungan VIII Zulkifli nasution.


Mengawali Peninjauan pada Pukul 09.33 wib Kapolres Tanjung Balai tiba di Poliklinik gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Jl. Jend Sudirman Kelurahan Karya Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota disambut oleh Paurkes Klinik Polres beserta Personel Bhabinkamtibmas.



Setibanya dilokasi, Kapolres Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.


Saat peninjauan Vaksinasi di Klinik Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Tanjung Balai dengan Ramah menghimbau kepada para lansia yang tekanan darahnya tinggi untuk sementara tidak memaksakan diri mengikuti Vaksinasi sampai tekanan darahnya kembali normal, dan kepada para pelajar yang mengikuti Vaksinasi menyampaikan agar tetap melaksankan Protokol Kesehatan Seperti memakai masker dalam proses belajar tatap muka di Sekolahnya meskipun telah di Vaksin.


Selanjutnya pada Pukul 10.40 wib Kapolres Tanjung Balai tiba kantor Lurah Pulau Simardan di Jl. Tapanuli Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung.


Kemudian Pukul 10.50 wib Kapolres  bersama Lurah Pulau Simardan meninjau pelaksanaan Vaksinasi door to door yang dilaksanakan di rumah Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Pulau Simardan  Zulkifli Nasution Jl. Tenang Lingkingan VIII Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.


Dalam peninjauan Vaksinasi door to door Kapolres  mengapresiasi kepada Tim Vaksinator Dinas Kesehatan dan kepala lingkungan Zulkifli Nasution atas pelaksanaan vaksinasinya dalam mendukung Percepatan pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk Mencapai Herd immunity Kelompok di Kota Tanjung balai. 


Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat dan Peninjauan selesai pada Pukul 11.05 Wib berjalan dengan situasi tertib aman dan terkendali. 


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door

Terkait

Iklan