Iklan

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Kota Tanjung Balai

08/11/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-11-08T12:54:01Z



Tanjung Balai,NET24JAM.ID -    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi pada tiga lokasi di Kota Tanjung Balai pada hari Senin  (8/11/2021).


Mengawali Peninjauan pada pukul 10.38 wib Kapolres Tanjung Balai tiba di SMP Negeri 6 di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dan disambut oleh Kapolsek Sei Tualang Raso dan Plt. Camat Sei Tualang Raso.


Dalam peninjauan Vaksinasi di SMP Negeri 6 Kapolres Tanjung Balai menyampaikan arahan dan Dorongan Semangat kepada Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan beserta Plt. Camat Sei Tualang Raso agar lebih bergiat dan Semangat mengajak dan mengarahkan Warga Masyarakatnya untuk Vaksin guna meningkatkan Jumlah Warga yang Vaksin untuk mencapai Herd immunity agar aktivitas kehidupan dapat berjalan normal kembali khususnya di Kota Tanjung Balai.


Dalam mendukung kegiatan pembelajaran Tatap Muka yang sudah mulai berjalan agar terlaksana dengan baik, Menyampaikan kepada Pelajar yang sedang melaksanakan Vaksin agar tetap memakai masker dalam Proses belajar mengajar meskipun sudah di Vaksin.

 


Kemudian pada pukul 11.15 Wib melanjutkan peninjauan ke Koramil 08 Pulau Buaya yang disambut Danramil Kapten Inft. V Hutagaol, Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora, Lurah Kapias Pulau Buaya sertaTim Vaksinator dan selanjutnya memberikan berupa bingkisan kepada warga masyarakat lansia yang mengikuti vaksinasi.


Selanjutnya pada Pukul 11.40 wib Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimcam Kecamatan Teluk Nibung menuju  PT. Pelita Adi Pratama di Jl. Yos Sudarso Kel.murahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai tempat pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung serta menyempatkan menyapa Warga yang sedang Vaksin dan Menyampaikan Pesan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak dan tetap Pakai Masker meskipun telah di Vaksin.

Peninjauan berakhir pukul 12.00 wib situasi aman dan terkendali.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Kota Tanjung Balai

Terkait

Iklan