Iklan

Laka Tantas Tunggal Truck Fuso Terbalik Timpah Kedai Penjual Makanan

11/11/21, 16:54 WIB Last Updated 2021-11-11T09:57:39Z



Kabupaten Karo,NET24JAMID -    Kecelakaan Tunggal mobil Truck Fuso terbalik menimpah Steling pedagang di Jalan Jamin Ginting Desa Dolat Rayar Kecamatan Dolat Rayat  Kabupaten Karo pada Kamis (11/11/2021).


Kecelakaan tunggal  mobil truck  tersebut terguling dan menimpah sebuah steling pedagang dan peralatan rumah makan dilokasi kejadian dengan dengan Nopol. BK 8025 CP.


Keterangan dari salah seorang warga Anto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib, sebelum terjadi kecelakaan tersebut Anto berada di salah satu Proyek yang berada tak jauh dari lokasi diseberang jalan kejadian.


Mendengar suara benturan keras Anto berlari mendatangi asal suara dan melihat sebuah mobil truck Fusa terguling menimpah salah satu kedai pedagang dan steling serta peralatan dan dugaan Anto ada korban jiwa namun ternyata tidak ada korban jiwa.


Dikarenakan pemilik rumah makan tersebut sudah dianggap keluarga sendiri dan keseharian pekerja proyek selalu datang ditempat kejadian untuk makan.


"Kami kejar tadi ke truck yang terguling itu dan melihat keadaan sekitar dan hancur semua peralatan jualan ibu itu yang selama ini memasak makan pagi dan siang malam untuk kami" jelaskan Anto.


Awalnya mobil truck tersebut berjalan dengan normal dari arah atas namun tiba tina terdengar suara benturan keras seperti suara seng yang tertabrak, setelah dilihat sebua mobil truck berwarna orange sudah  terguling yang juga sebelumnya sempat menabrak pembatas sebelum terguling, dugaan sementara supir truck dalam keadaan mengantuk saat mengemudi.


(Editor : Misdi)

Sumber : tribunnews

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laka Tantas Tunggal Truck Fuso Terbalik Timpah Kedai Penjual Makanan

Terkait

Iklan