Iklan

Miris !!! Siswi 14 Tahun Dihamili Supir Angkot, Setelah Lebih 10 Kali Digauli

06/11/21, 23:20 WIB Last Updated 2021-11-06T16:22:57Z
        Gambar Ilustrasi NET24JAM.ID



Mandailing Natal,NET24JAM.ID -    Seorang siswi yang masih berusia 14 Tahun dihamili oleh seorang supir angkot, korban masih berstatus Palajar di Desa Purba Julu Kabupaten Mandailing Natal.


Pelaku diketahui bernama Muklis Lubis (33) warga Desa Huta Raja Kecamatan Mandailing Natal Kabupaten Madinah, tega menghamili seorang siswi yang masih berusia 14 Tahun berinisial PT.


Muklis diamankan  Satreskrim Polres Madina pada (4/11/2021) berdasarkan LP/B/248/X/2021/SPKT/ POLRES MADINA/POLDA SUMUT pertanggal (22/10/2021).


Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kasat Reskrim AKP Azuar Anas membenarkan penangkapan tersangka Muklis berdasarkan laporan pihak keluarga korban di Polres Madina.


Menurut keterangan Azuar Anas tersangka Muklis yang juga merupakan seorang petani melakukan aksi bejatnya terhadap korban yang masih dibawah umur sebanyak lebih dari 10 kali dan hal yang sama diungkapkan oleh korban yang telah ditiduri tersangka dilokasi yang berbeda diwilayah Mandailing Natal.


Kasat Reskrim mengatakan sesuai perbuatanya Muklis dijerat Undang undang Perlindungan Anak.

"Sesuai tindak Pidana, setiap orang dilarang melakukan Kekerasan atau Ancaman Kekerasan memaksa Anak melakukan Persetubuhan dengannya atau dengan orang lain, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Jo Pasal 76 D UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak," jelaskan Azuar.


Tersangka Muklis diamankan pada (4/11/2021) dan langsung diboyong ke Polres Madina guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan saat diintrogasi tersangka mengakui yang telah dilakukannya.


"Pengakuan tersangka rupanya telah melakukan perbuatan bejatnya lebih dari 10 kali sejak Bulan Juli 2021, dimana tersangka melakukannya didalam rumahnya di Desa Huta Raja sebanyak 7 kali dan pada Bulan Agustus sebanyak 4 kali dan pada Bulan September korban juga disetubuhi tersangka sebanyal 2 kali tepatnya disalah satu Cafe yang sudah tidak difungsikan lagi di Desa Huta Raja Kecamatan Penyabungan Selatan Kabupaten Madina dan pada Bulan Oktober di Sekolah SD.


"Akibat perlakuan tersangka saat ini korban sudah hamil sekitar 3 Bulan, kini tersangka kami perikksa lebih lanjut guna proses hukum dan tersangka atas perbuatannya diancam Hukuman Perlindungan Anak maksimal 12 Tahun Penjara," tandas Azuar Anas.


(Red/Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miris !!! Siswi 14 Tahun Dihamili Supir Angkot, Setelah Lebih 10 Kali Digauli

Terkait

Iklan