Iklan

Panglima TNI dan Kapolri Kunker di Sumut, Polres Madina Gelar Vaksinasi Massal

03/11/21, 21:24 WIB Last Updated 2021-11-03T14:25:24Z


Madina Natal,NET24JAM.ID -   Pasca Kunjungan Kerja Panglima TNI dan KAPOLRI di Sumatera Utara, Polres Madina maksimalkan Program Vaksinasi massal yang digelar Mako Polres Madina, Jl. Bhayangkara No.1 Kamis (03/11/2021). 


Program vaksinasi massal ini mengambil tema "Sinergitas TNI-Polri Kerjasama Tenaga Kesehatan Polda Sumut, Polres Madina, dan Pemerintah Kabupaten melalaui Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal". 


Kegiatan Vaksinasi Covid -19 diikuti peserta Pelajar, Santri, Masyarakat umum dan Lansia antusias dan antri dengan tertib sesuai arahan panitia pelaksana yang mengatur dilapangan  yang dipantau oleh Bupati Mandailing Natal H.M Jakfar Sujhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Hras Silalahi SIK MSi, Dandim diwakili Pabung Mayor Inft. David Sidabutar dan beberapa Kepala OPD Pemeribtah Kabupaten Mandailing Natal yang memantau jalannya Vaksinnasi Massal.


Dalam Kesempatan itu menyampaikan, untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi hari ini pihaknya menargetkan 2000 peserta.


"Teknisnya kita sudah buka untuk Vaksinasi pada pukul 10.00 Wib pagi hingga 10.00 Wib sebanyak 500 peserta tahap pertama, selanjutnya pada Pukul 10.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib 500 peserta," jelaskan Kapolres.


Ditempat lain kita juga melaksanakan Vaksin Door to Door bekerja sama dengan TNI bersama Pemerintah Setempat serta Tenaga Kesehatan yang langsung terjun kelapanga daei Desa ke Desa, tambahkan Kapolres.


Kembali Kapolres menjelaskan, "Khusus untuk para orang tua lanjut usia yang hedak Vaksinasi akan didatangi ke rumah masing masing dan untuk pendaftaran bisa dilakukan via Online dengan Link yang sudah dibagikan melalui Sosial Media," tandas Kapolres.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panglima TNI dan Kapolri Kunker di Sumut, Polres Madina Gelar Vaksinasi Massal

Terkait

Iklan