Iklan

Pelaku Rudapaksa Siswi Akhirnya Diciduk Satreskrim Polrestabes Medan

05/11/21, 02:35 WIB Last Updated 2021-11-04T19:52:18Z



Medan,NET24JAM.ID -    Satreskrim Polrestabes Medan akhirnya berhasil tangkap pelaku rudapaksa terhadap siswi yang merupakan anak dari pacar pelaku yang terjadi pada (2/8/2021).


Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko memaparkan dari penangkapan pelaku pada Kamis (4/1/2021).


"Pelaku berinisial FFA yang merupakan pacar ibu kandung korban, sebelum melakukan tindakan rudapaksa pelaku kerap memberikan sejumlah uang kepada korban mulai dari Rp20 ribu  ratusan ribu hingga jutaan," papar Riko.


Tersangka FFA juga mengajak korban melakukan hubungan intim dengan iming iming akan dibelikan hand phone.


"Pelaku membelikan handphone seharga Rp 18 juta, dan tersangka menggauli korban hingga sebanyak dua kali," kata Kapolres.


Berdasarkan pengakuan pelaku yang merupakan Karyawan Swasta warga Kecamatan Medan Polonia berusia 45 tahun mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar bulan Juli 2021.


Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan tersangka FFA pada (29/10/2021) dan saat ini tersangka ditahan di Polrestabes Medan dalam proses Penyidikan.


Kuasa hukum korban Luqman Sulaiman mengatakan ayah dan ibu kandung korban telah berpisah rumah, korban sering tinggal dirumah kontrakan ibunya di Kecamatan Medan Polonia dan kejadian rudakpaksa dilakukan tersangka pada (2/8/2021) dirumah kontrakan tersebut saat ibu korban tidak berada dirumah yang pada saat itu sedang bekerja.


Melihat kemolekan tubuh korban dalam keadaan tidur lelap timbul nafsu bejat tersangka dan langsung melakukan aksi kejinya, saat itu korban sempat melakukan perlawanan namun sia sia karena tersangka yang sudah dirasuki setan dan bertubuh besar membuat korban tak berdaya.



Dan kejadian tersebut dilakukan tersangka sebanyak dua kali dan mirisnya ibu kandung korban mengetahui kejadian yang kedua kalinya namun tak melaporkan ke pihak yang berwajib malah minta dibelikan Hand phone kepada tersangka.


Kusus tersebut terungkap setelah  korban sudah tidak tahan diperlakukan tersangka sehingga memberitahukan kejadian yang dialaminya kepada ayah kandung korban.


Ayah korban lengsung melaporkan kejadian yang dialami anak kandungnya ke Polrestabes Medan dengan Nomor : STTLP/2168/X/2021/ SPKT Polrestabes Medan/ Polda Sumut, dan pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap Sateskrim Polrestabes Medan pada (29/10/2021).


(Red/sumbertribunmedan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku Rudapaksa Siswi Akhirnya Diciduk Satreskrim Polrestabes Medan

Terkait

Iklan