Iklan

Plt Wali Kota Tanjung Balai dan OPD Safari Sholat Subuh di Masjid Al - Hidayah

12/11/21, 13:53 WIB Last Updated 2021-11-12T06:53:04Z



Tanjung Balai,NET24JAM.ID -    Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Thalib Kembali melanjutkan safari Sholat Subuh berjamaah bersama OPD dilingkungan Pemkot Tanjung Balai. 

Kali ini pelaksanaannya dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Kuala Silo Bestari, Jum'at (12/11/2021).


Kedatangan Plt Walikota beserta rombongan disambut hangat oleh Pengurus BKM beserta perangkat Takmir Masjid serta Kenajiran dan tokoh masyarakat.


Diawali dengan Sholat Subuh berjamaah, agenda safari kemudian dilanjutkan dengan Taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhardi Siagian, Lc.



Kemudian Plt Walikota Tanjung Balai menyampaikan pesan pesannya kepada para jamaah yang hadir. 

Beliau berharap untuk seluruh masyarakat agar meningkatkan Keimanan dan Aqidah Islam,

Beliau juga menegaskan Tanjung Balai membutuhkan perjuangan dan kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama memajukan Tanjung Balai.


Selain itu Waris juga berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Program Visi Misi Pemerintah Daerah untuk membangun Tanjung Balai.


Waris meminta kepada jamaah untuk senantiasa mendoakan para Pemimpin di Tanjung Balai, khususnya dirinya sebagai Plt Wali Kota, supaya tetap Amanah dan mampu bekerja sesuai harapan rakyat.


Pada kegiatan safari subuh kali ini, tampak ikut serta dalam rombongan Kabag Kesra Muhammad Fakhrinaldi, Camat, Lurah dan Kepala Lungkungan setempat.


Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Plt Wali Kota Tanjung Balai meninjau kondisi sekolah MTS Alwasliyah yang lokasinya tepat didepan Masjid Al-Hidayah.


(Haryanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Wali Kota Tanjung Balai dan OPD Safari Sholat Subuh di Masjid Al - Hidayah

Terkait

Iklan