Iklan

Plt Wali Kota Tanjung Balai Sikapi Masalah Ditingkat Lingkungan

12/11/21, 13:37 WIB Last Updated 2021-11-12T06:39:03Z




Tanjung Balai,NET24JAM.ID -   Usai melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al-Hidayah, Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Thalib memanfaatkan waktunya untuk melihat, mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.


Waris meninjau berbagai permasalahan hingga ke tingkat Lingkungan di suatu Kelurahan untuk menyahuti keluhan maupun pengaduan warga Tanjung Balai. 


Seperti yang dilakukan Plt Walikota Waris ketika meninjau Sekolah Alwashliyah di depan Masjid Al Hidayah dan meninjau perbaikan di Jalan Esdengki, Kelurahan Silo Bestari, Tanjung Balai Utara, Jum'at (12/11/2021).


Beliau bercengkrama dengan warga, mendatangi mereka dengan menanyakan berbagai permasalahan di daerah tersebut.


Saat ini Pemkot Tanjung Balai sedang melaksanakan perbaikan dan pembongkaran saluran Drainase yang saat ini kondisinya mengalami pendangkalan yang mengakibatkan genangan air hingga ke jalan utama dan rumah warga terutama saat musim penghujan dan banjir Rob di Kota Tanjung Balai. 


"Saya berharap warga yang ada di lokasi ini untuk menjaga Lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan, melakukan gotong royong bersama dan ikut serta mengindahkan lingkungannya," harap Waris.


Bahkan setelah meninjau perbaikan Drainase, Waris pun turut ikut bergotong royong dalam Program Pemkot Tanjung Balai Jum'at Bersih.



Jum'at bersih kali ini dipusatkan di kawasan jalan besar Teluk Nibung, tepatnya sekitaran Klinik H Amran depan BRI KCP Unit Teluk Nibung sebelum sekolah YMPI Tanjung Balai.


 (Haryanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Wali Kota Tanjung Balai Sikapi Masalah Ditingkat Lingkungan

Terkait

Iklan