Iklan

Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Amankan 297 Gram Sabu Dari 7 Tersangka

18/11/21, 13:19 WIB Last Updated 2021-11-18T06:20:33Z


Belawan, NET24JAM.ID -      Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SH MH SIK melalui Kapolres Dr.Hermansyah Putra SH MSi memaparkan hasil tangkapan  Narkoba jenis sabu sebanyak 297 gram di Mapolres Pelabuham Belawan pada Rabu (17/11/2021).



Wakapolres dalam paparan didampingi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan  Belawan AKP Juriadi dan Perwira Sat Narkoba mengatqkan, dari 259 gram barang tangkapan yang disita dari 7 orang tersangka dalam 4 kasus yang berbeda.



Dijelaskan kembali oleh Wakapolres bahwa selama dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Faisal Rahmat, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan 45 tersangka penyalahguma Narkotika dan dari 45 tersangka berhasil diamankan barang bukti 297 gram Sabu dan 10 butir pil Ekstasi.



"Ini merupakan perwujudan Komitmen kita dalam Kepemimpinan AKBP Faisl Rahmat dalam upaya memberantas peredaran Narkoba dan dalam hal ini kita telah berhasil menangkap 45 tersangka dengan barang bukti 297 gram sabu,"  papar Hermansyah.



Dadi hasil penangkapan telah diamankan 45 tersangka dan 4 orang dilakukan Asesmen karena dari hasil pemeriksaan hanya terbukti sebagai pengguna Narkoba.


"Hasil penangkapan sebelumnya dari 45 tersangka 41 tersangka lainnha dilakaukan Asessmen atau Rehabilitasi karena dari hasil pemeriksaan hanya terbukti sebagai pennguna Narkoba," tambahkan Hermansyah.


"Memerangi Narkoba adalah merupakan tanggung jawab pihak Kepolisian serta lapisan masyarakat, untuk itu mari kita sama sama memerangi Peredaran Narkoba karena akibat dari Narkoba dapat menimbulkan tindak Pidana Kejahatan, kami berharap masyarakat yang mengetahui Informasi peredaran Narkoba segera melaporkan ke Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan," tandas Wakapolres.


(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Amankan 297 Gram Sabu Dari 7 Tersangka

Terkait

Iklan