Iklan

Sempat Viral Dimedsos, Oknum TNI Adu Jotos Dengan Polisi Akhirnya Sepakat Damai

25/11/21, 12:15 WIB Last Updated 2021-11-25T06:38:35Z




Ambon,NET24JAM.ID -     Perhatian warga medsos sempat terfokus atas kejadian yang sempat viral Seorang oknum TNI vs Polisi berkelahi didepan Pos Lantas Mutiara Mardika Kecamatan Sirimau Kota Ambon pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 18.30 Wit.



Perselisihan terjadi dikarenakan salah faham dimana anggota TNI bernama Pratu Billy Kakisana yang bertugas di Kodam XVI Patimura sebagai Provost dengan aggota Lantas Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnaen Lao yang bertugas di Polresta Ambon saat sepeda motornya dipinjam salah seorang keluarganya dan ditahan oleh petugas Lantas karena tidak membawa Surat Tanda Kendaraan (STNK) yang tertinggal.





Dugaan terjadinya perselisihan saat Pratu Billy Kakisina datang ke Pos Lantas dengan membawa STNK kendaraan yang ditahan pihak Lantas dan mengajak Koordinasi, namun kedua Petugas tidak menunjukkan sikap untuk berkoordinasi malah menendang sepeda motor milik Pratu Kakisina.


Atas kejadian tersebut Pratu Billy Kakisina merasa tersinggung dan marah, diduga karena pangkat petugas Polisi tersebut diatas Pratu Kakisina oknum Polisi menampar Pratu Kakisina hingga terjadi adu jotos, dari hasil rekaman video amatir dimedsos, kedua anggota Polisi sempat menjadi bulan bulanan pukulan jab Pratu Kakisina.


Menurut kabarnya Pratu Billy Kakisina merupakan salah seorang Atlit Tinju yang meraih mendali Emas di PON di Papua.


Atas kejadian tersebut kini kedua belah pihak ditangani dari oleh POM AD dan Propam dari masing masing Kesatuan dan Mufakat untuk Berdamai.


(Red/Sumber) 

Writter : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Viral Dimedsos, Oknum TNI Adu Jotos Dengan Polisi Akhirnya Sepakat Damai

Terkait

Iklan