Iklan

Banjir Rob Kali ini Di Belawan Telan Korban Jiwa

07/11/21, 02:08 WIB Last Updated 2021-11-06T19:13:31Z



Belawan,NET24JAM.ID -    Banjir Rob yang melanda wilayah pesisir Belawan beberapa hari belakangan ini berimbas di Anam Kelurahan di Kecamatan Medan Belawan Sumut kali ini menelan korban jiwa.

Seorang anak bayi tenggelam dan ditemukan sudah  dalam keadaan sudah meninggal dunia, RA (1,7) bulan anak ketiga dari pasangan suami istri Afrianto (38) dan Emita (27) warga Jalan Kenanga Lingkungan XIX Kelurahan Belawan Bahagia pada Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Keterangan Kepala Lingkungan XIX  Kelurahan Belawan Bahagia Irwansyah, pasca banjir Rob pasang air laut naik korban saat itu bersama nenek korban Erlis duduk di teras rumahnya beserta anak anak yang lain yang sedang bermain diteras rumah, kemudian korban ditinggalkan sebentar oleh sang nenek untuk mengambil botol susu milik korban.

Ketika sang nenek kembali diteras, korban sudah tidak berada ditempat, diduga korban terjatuh.

Atas kejadian tersebut sang nenek bertanya kepada anak anak lainnya yang sedang bermain, akan tetapi tidak satu pun dari mereka  mengetahui dimana korban berada.

Dikarenakan panik, Erlis menjerit dan meminta tolong kepada warga sekitar, dan warga pun berupaya mencari keberadaan korban di dalam air yang membanjiri sekitar rumah.

Akhirnya sekitar pukul 15.45 Wib korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dibawah dapur Erlis nenek korban dengan posisi telungkup kepala dibawah dan kaki diatas.

Selanjutnya warga mengangkat jasad  korban dan membawanya kedalam rumah, rencananya korban akan dimakamkan besok pada hari Minggu (7/11/2021) dipemakaman Umum Belawan Lama di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

(Fendi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Rob Kali ini Di Belawan Telan Korban Jiwa

Terkait

Iklan