Iklan

Teror Bom Molotov di Kantor Desa Selemak Belum Terungkap, Kinerja Polisi Dipertanyakan

Redaksi Net24Jam
03/11/21, 01:59 WIB Last Updated 2021-11-02T18:59:35Z



Deli Serdang, NET24JAM.ID - Kantor Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, sudah sepekan di teror dengan bom molotov, namun pelaku hingga kini masih belum terungkap.


Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Selemak, Rohmad kepada wartawan, dirinya menjelaskan bahwa sudah dua kali teror bom molotov terjadi yakni, pertama pada Mei 2020 lalu, namun hal tersebut tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian.


"Kedua pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 02.57 Wib, namun pihak kepolisian belum juga dapat mengungkapnya hingga sudah sepekan," jelasnya.


Rohmad mengatakan motif pelemparan bom molotov di Kantor Desa Selemak itu tidak diketahuinya, namun dia menduga ada keterkaitan dengan peredaran narkoba di Desa Selemak akibat dirinya mengomentari beberapa waktu yang lalu mengenai peredaran narkoba di daerah tersebut.


"Berharap agar pihak Kepolisian bisa mengungkap sekaligus menangkap pelakunya," pungkasnya.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu HD Simanjuntak, SH., ketika dikonfirmasi oleh wartawan melalui pesan singkat via WhatsApp, pada Senin (1/11/2021), dirinya mengatakan bahwa pelemparan bom molotov itu masih dalam penyelidikan dan perkembangannya akan dikabari.


Diketahui, aksi pelemparan bom molotov tersebut pertama kali diketahui seorang warga berinisial AL yang akan mengambil keranda jenazah di Kantor Desa Selemak.


Akan tetapi, ketika itu AL melihat ada bekas terbakar dan terdapat kaca-kaca pada pecah, wanita itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Selemak.


Pelemparan bom molotov itu mengakibatkan bagian depan pintu kaca Kantor Desa Selemak rusak terbakar. Di lokasi kejadian, ditemukan pecahan botol kaca yang dijadikan alat untuk membakar Kantor Desa tersebut.


(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teror Bom Molotov di Kantor Desa Selemak Belum Terungkap, Kinerja Polisi Dipertanyakan

Terkait

Iklan