Iklan

Wakapolres Tanjung Balai Tinjau Tiga Lokasi Vaksinasi dan Himbau Terapkan Prokes

30/11/21, 10:24 WIB Last Updated 2021-11-30T03:29:52Z

 



Tanjung Balai,NET24JAM.ID -    Wakapolres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH bersama PJU Polres Tanjung Balai tinjau tiga Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjung Balai pada Senin (29/11/3021) pukul 11.10 Wib.


Mengawali tinjauannya pada pukul 11.15 Wib Waka Polres Bersama Rombongan PJU Polres Tanjung Balai tiba di Lokasi Vaksinasi Gerai Presisi Polres Tanjung Balai yang sedang berlangsung dan menyapa ramah peserta Vaksin serta menghimbau Warga agar Selalu Melaksanakan Prokes 5M meskipun telah di Vaksin. 


Pada pukul 11.23 Wib melanjutkan tinjauan ke lokasi Vaksinasi di kantor Camat Sei Tualang Raso dan disambut oleh Kapolsek Sei Tualang Raso dan pada pukul 11.55 Wib kembali meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di  kantor KSOP Kelas IV Kota Tanjung Balai dan disambut oleh KPLP serta Kapolsek Teluk Nibung.


Kepada Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai dan  Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai yang sedang bertugas, Waka Polres  mengucapkan terimakasih yang telah memberikan pelayanan Vaksinasi kepada Warga  agar supaya terhindar dari Covid-19, jaga Kesehatan dan tetap semangat semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi ladang Amal Ibadah bagi Rekan Rekan Tim Vaksinator.




Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan semangat kepada Tim Vaksinator dan untuk Mengajak serta mendorong warga agar melaksanakan Vaksin agar Kota Tanjung Balai lebih Cepat Mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok), Ucap Waka Polres.


Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tanjung Balai didampingi Kabag Ops AKP Damos C. Aritonang, SIK, MH dan Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wib keadaan tertib aman dan kondusif.


(Bambag)


Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Tanjung Balai Tinjau Tiga Lokasi Vaksinasi dan Himbau Terapkan Prokes

Terkait

Iklan