Iklan

Wali Kota Medan Lantik Camat Sekcam Dan Lurah se-Kota Medan, Salah Satunya Medan Utara

16/11/21, 23:20 WIB Last Updated 2021-11-16T19:46:52Z



Medan,NET24JAM.ID -     Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE M.M lantik Camat Sekcam dan Lurah dalam rangka penyegaran dan pergantian kepemimpinan di Tingkat Kecamatan dan Kelurahaan di wilayah se-Kota Medan salah satunya adalah Medan Utara yang dilaksanakan pada Jum'at (12/11/2021)  digelar di Halaman Balai Kota Medan.


Sebelumnya Wali Kota Medan telah menetapkan dan melantik 77 Pejabat Pemerintahan di Tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Medan.


Penyegaran di Kecamatan Medan Utara : 

Camat  Medan Labuhan di jabat oleh Indra Utama S.STP M.SI.

Sekcam Medan Labuhan dijabat oleh  Khairun Nasir Tambusai S.STP

Sekcam Medan Deli dijabat oleh Muhammad Idris SH.

Sekcam Medan Belawan dijabat oleh  Robby Kurniawan SE MM.


Selanjutnya untuk tingkat kelurahan:

Lurah Titi Papan Kecamatan Medan Deli  Irwan S.STP.

Lurah Mabar Kecamatan Medan Deli, Yayuk Kurniawati SH.

Lurah Tanjung Mulia Medan Deli, Ari Ismail S.sos MM.

Lurah Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Anto Syahputa SE.

Lurah Pekan Labuhan: 

Lurah Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan Elias Padang SE.


Wali Kota Medan Mhd.Boby Afif Nasution berharap agar kedepannya pelayanan terhadap masyarakat yang sudah baik agar di tingkatkan lagi menjadi lebih baik.


"Camat, Sekcam dan Lurah di wilayah Pemko Medan merupakan pelayan terhadap masyarakat dan Wali Kota berpesan jangan mempersulit di saat warga yang melakukan pengurusan surat menyurat seperti KTP  KK dan juga yang lainnya terkait dengan Administrasi Kependudukan, dan apa bila ada warganya tidak paham maka harus di beri tahu dan pemahaman," tegaskan Bobby.


Dalam kata sambutanya Bobby mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk meremajakan Struktur di Lingkungan Pemerintah Kota Medan. 


Bobby juga meminta pejabat yang baru dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak melakukan pungli. 


"Selaku pejabat yang berhubungan langsung dengan masyarakat, saya minta saudara sekalian memberikan pelayanan terbaik serta bebas dari pungli," ujarnya.


Ia juga meminta penanganan Covid-19, percepatan beberapa program seperti vaksinasi, penanganan bencana, penanganan kebersihan dan percepatan dana kelurahan. 


"Pemko Medan itu kita semua, karena itu saya minta saudara/i memberikan Kontribusi Aktif melalui Inovasi dan Kreasi," pungkas Bobby.


(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Medan Lantik Camat Sekcam Dan Lurah se-Kota Medan, Salah Satunya Medan Utara

Terkait

Iklan