Iklan

97% Proyek Pembangunan Pelabuhan Penyebrangan Silalahi Tahap l Telah Rampung di Kerjakan

01/12/21, 09:53 WIB Last Updated 2021-12-01T02:53:22Z

Silahi Sabungan, NET24JAM.lD - Proyek pengerjaan pembangunan pelabuhan penyeberangan Silalahi Tahap l, yang berada di Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, Sumber Dana dari kementerian Perhubungan Jenderal Direktorat perhubungan Darat, Balai Pengelola Transportasi darat wilayah ll Sumut sampai saat ini telah mencapai hasil dari target yang di tentukan.


Dalam hal ini pengerjaan Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksananya PT Rilen Pratama Jaya dengan nomor kontrak PL.107/2/2/PPK l/ BPTD.ll/Vl/SP/Silalahi/2021 telah mencapai tahap akhir yaitu Finishing.


Ketika Net24jam.id meninjau, meliput serta melihat langsung pengerjaan proyek pembangunan pelabuhan penyeberangan tersebut mendapati para pekerja sedang mengejar dan mengebut target dari pengerjaan mereka.


Simbolon sebagai Pelaksana tugas Proyek tersebut menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami saat ini sedang mengebut target dari Pengerjaan kami.


Semua pencapaian ini adalah hasil kerja keras semua karyawan yang tentunya yang berkerja secara maximal, karena ada juga saatnya kita berkerja lebur sampai malam hari, tutur Simbolon.


Pengerjaan ini sudah mencapai 97% ( Sembilan Puluh Tujuh Persen), semoga selesai sebelum akhir bulan Desember tahun 2021 ini, ucap Simbolon kepada awak Media ini pada hari Rabu 01/12/2021.


Saat Media ini bertanya kepada Simbolon, tentang apa kendala dalam mengerjakan proyek yang dalam pengerjaan proyek ini, Simbolon mengatakan bahwa di sini kendalanya alam atau cuaca.


Cuaca dapat berubah-ubah setiap jam,  tiba-tiba bisa datang angin yang kencang, hujan yang lebat, hanya itu saja kendala kita disini, sebut Simbolon. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 97% Proyek Pembangunan Pelabuhan Penyebrangan Silalahi Tahap l Telah Rampung di Kerjakan

Terkait

Iklan