Iklan

AKABRI' 2001 Gelar Vaksinasi berhadiah di Polres Tanjung Balai Bersama Dandim dan Danlanal

11/12/21, 14:46 WIB Last Updated 2021-12-11T07:46:24Z




Tanjung Balai,NET24JAM.ID -     Alumni AKABRI' 2001 gelar Vaksinasi dan Lucky Draw kompak bersama Dandim 0208/AS juga Danlanal TBA bagi Warga yang Vaksin Dosis 1 di Gedung olah Raga Wira Satya Polres Tanjung balai yang dimulai dari tanggal (6 /12/2021) s/d (11/12/ 2021). 



Gelaran Vaksinasi berhadiah ini dilaksanakan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Hendrik Etwiory SE, dan DANDIM 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh yang juga merupakan Alumni AKABRI' 2001 yang sekarang ini bertugas di Kabupaten dan Kota yang bertetangga dalam Rangka Mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, terangkan Triyadi di Lokasi Vaksinasi.



Pantauan Awak Media di Lokasi, pelaksanaan Vaksinasi yang menyediakan berbagai Macam Hadiah Menarik sudah di siapkan di dalam Lokasi Vaksinasi Seperti satu unit Sepeda Motor, tiga buah Kulkas, lima unit Sepeda Gunung, lima buah HP Android, dua buah TV LED 39 inc, lima Jaket Cantik.



Giat Pelaksanaan Vaksinasi tak lupa seluruh peserta yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan Ketat dengan melakuian 5 M.


Dalam kata sambutannya Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi berhadiah ini dilaksanakan untuk warga Kota Tanjung Balai Sehat dan untuk menarik Animo warga agar Vaksin, dan pebagian hadiah yang akan di undi pada hari ini Sabtu tanggal (11/12 2021) Sekira Pukul 16.00 Wib.




Pengundian disiarkan secara langsung di Facebook Polres Tanjung Balai dan kepada warga yang sudah Vaksin Dosis 1 di Polres Tanjung Balai diharapkan hadir dan mengikuti siaran langsung tersebut untuk mengetahui apakah ada termasuk nama peserta Vaksin yang disebut sebagai peserta yang beruntung menerima hadiah, tandas Kapolres Tanjung Balai.


(Bambang)


Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKABRI' 2001 Gelar Vaksinasi berhadiah di Polres Tanjung Balai Bersama Dandim dan Danlanal

Terkait

Iklan