Iklan

AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif

08/12/21, 15:47 WIB Last Updated 2021-12-08T12:11:29Z

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di laksanakan secara serentak pada gelombang III tahun 2021 di Kabupaten Pakpak Bharat telah usai digelar pada hari Rabu 8/12/2021.


Sebanyak 30 Desa di 8 Kecamatan telah melaksanakan pemilihan kepala desa serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan damai serta kondusif.


Berkaitan hal tersebut, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung Sik. SH. MH., mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh calon kepala Desa beserta tim sukses dan para pendukungnya serta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat, atas terselenggaranya pelaksanaan yang aman, damai dan kondusif.


“Alhamdulliah Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Polres Pakpak Bharat beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada panitia, para calon dan masyarakat yang telah menyukseskan dan bersama-sama turut serta menjaga situasi Pakpak Bharat sehingga tetap aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kita meminta kepada seluruh calon kades baik yang menang maupun yang kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.


“Pilkades telah selesai. bagi yang terpilih tidak terlalu euforia yang berlebihan atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” kata Kapolres berpesan.


Kapolres juga berharap, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.


"Mari bersama-sama bangun Pakpak Bharat, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif

Terkait

Iklan