Iklan

Ardonius Sidebang Pimpin Pembersihan dan Pembabatan Bahu Jalan Nasional Lae Pondom - SilahiSabungan

31/12/21, 12:19 WIB Last Updated 2021-12-31T05:19:43Z

Silalahi 1, NET24JAM.lD - Kegiatan bersih-bersih dan pembabatan bahu jalan di jalan Nasional Lae Pondom Desa Silalahi l dilakukan oleh seluruh Aparat Desa Silalahi l Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara pada hari Jumat 31/12/2021.


Pelaksanaan bersih-bersih dan Pembabatan bahu jalan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang, Ardonius Sidebang adalah Kepala Desa terpilih yang mana baru beberapa hari melakukan Sertijab di Kantor Kecamatan Silahi Sabungan.


Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang menyampaikan kepada di Net24jam.id bahwa kegiatan ini kita lakukan, melihat bahwa pergerakan Lalin (Lalu Lintas) semakin padat dimana daerah kita adalah Daerah Pariwisata, sehingga menjadi daerah kunjungan dimasa liburan Natal dan Tahun Baru.


Seperti kita lihat bersama, rumput dan batang-batang bunga pahit yang sudah tubuh besar di bahu jalan ini telah menganggu penguna kendaraan yang melintas di jalan Nasional ini.


Sehingga jika pihak terkait seperti Dinas PU (Perkerjaan Umum) Provinsi Sumut atau Daerah belum dapat mengerjakan pembersihan nahu jalan ini, maka kita haruslah berinisiatif melakukan kegiatan ini, demi kelancaran para penguna jalan, ungkapnya dengan senyum.


Diakhir wawancara kami, Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang mengatakan agar kedepannya kita berharap agar warga kita menjadi warga yang sadar akan lingkungan, dan agar dapat terwujud Desa Pariwisata yang berprestasi dalam sadar lingkungannya, tuturnya menutup.


Seorang warga masyarakat sangat memberikan Apresiasi terhadap Kinerja Kepala Desa yang baru saja menjabat, warga yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan bahwa kami mengharapkan agar kedepannya agar Kepala Desa kita dapat lebih memahami apa yang harus di benahi Desa kita ini.


Seperti kegiatan ini sudah termasuk gebrakan sederhana namun Kegiatan ini berdampak langsung kepada semua warga masyarakat sekitar bahkan bagi pengunjung Desa Pariwisata kita, sebut warga. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ardonius Sidebang Pimpin Pembersihan dan Pembabatan Bahu Jalan Nasional Lae Pondom - SilahiSabungan

Terkait

Iklan