Iklan

Balon Kades, Mono JUARA Mohon Dukungan Masyarakat Untuk Pimpin Desa Sekip

28/12/21, 11:52 WIB Last Updated 2021-12-28T12:06:07Z



Adi Lesmono "Mono Juara" Jujur Amanah Religius dan Handal -Balon Kades Desa Sekip


Deli Serdang,NET24JAM.ID - || 28/22/2021

Tampuk Kepemimpinan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara bakalan di perebutkan kembali melalui Pilkades yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan dengan melibatkan masyarakat sebagai Pemilih Kepala Desa nantinya.




Rencana pemilihan Kepala Desa di Desa Sekip tersebut yamg akan diselenggrakan pada Bulan Maret 2022 mendatang dan salah satu Bakal Calon yang akan maju ke Pilkades tersebut adalah Mono JUARA dengan nama lengkap Adi Lesmono.




Komitmen Mono JUARA  ingin mengabdikan dirinya di Desa Sekip dengan Visi Misi melalukan Perubahan yang lebih Siknifikan lagi dari yang sebelumnya.




Menurut keterangan Mono yang merupakan asli anak Desa Sekip kepada awak media mengatakan sangat Prihatin terhadap pemuda-pemuda di Desa Sekip yang kurang mendapat perhatian.




Atas keprihatianannya Mono dengan tekat yang kuat dirinya  mencalonkan diri untuk menjadi Kepala Desa di Desanya agar beliau bisa berbuat untuk memajukan Desanya dalam Bidang Pembangunan dan Olah Raga serta Pelayanan terhadap Masyarakat yang lebih baik lagi kedepanya.




Niat Mono ikut serta dalam Pilkades atas dukungan masayarakat khususnya generasi muda yang perlu suport dalam mambina diri di bidang Olah Raga sehingga dirinya ikut untuk berkiprah di Pemerintahan  setelah di lihatnya para anak-anak muda di Desa Sekip banyak yang kurang di perhatikan sehingga timbul dirinya niat diri Mono untuk mengayomi dan membina mereka.




Hati beliau tergugah sebagai anak muda Desa Sekip untuk memberanikan diri berlaga dikanca Pilkades mendatang dan Mono berharap kepada masyarakat Desa Sekip untuk mendukungnya agar kelak terpilih nanti Mono bisa membawa Desa Sekip lebih maju lagi.




"Saya sangat prihatin dengan anak anak muda Desa Sekip yang kurang mendapatkan perhatian dalam menyalurkan hobby mereka khusunya di bidang Olah Raga, sehingga saya bertekad untuk maju dalam Pilkades dan Insyahallah bila saya terpilih menjadi Kepala Desa saya berjanji akan perhatikan mereka dan tidak hanya itu, saya akan perhatikan semua Aspek kepentingan masyarakat, saya akan mengedepankan kepentingan  masyarakat dari kepentingan pribadi dengan Motto "JUARA" yakni "JUJUR, AMANAH, RELIGIUS dan ANDAL" pungkas Mono.


( Fendi )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Balon Kades, Mono JUARA Mohon Dukungan Masyarakat Untuk Pimpin Desa Sekip

Terkait

Iklan