Iklan

Dimusim Penghujan Polres Tanjung Balai Tetap Semangat Gelar Vaksinasi

19/12/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-12-19T03:59:38Z


Cuaca Hujan Kapolres Tanjung Balai Sambut Warga Peserta Vaksinasi



Tanjung Balai,NET24JAM.ID

Dimusim penghujan Polres Tanjung Balai tetap semangat Gelar Vakisnasi Massal di Gedung Olah Raga Satya Polres bersama TNI dan Pemko Tanjung Balai pada Sabtu (18/12/2021) yang dimulai pada pukul 08.00 Wib.



Pantauan awak Media dilokasi, meskipun cuaca hujan sejak pagi hari hingga sore hari, warga Kota Tanjung Balai terus berdatangan ke Lokasi Vaksinasi guna melaksanakan Vaksin. 




Tidak mau warga basah kuyub, terlihat mulai dari pintu gerbang masuk ke Polres, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK beserta Personil menyambut warga yang berdatangan dengan memayungi warga menuju Gedung Olah Raga Lokasi Vaksinasi dilaksanakan. 



Personil Polres Tanjung Balai Sambut Warga Yang Hendak Vaksin


Kapolres ketika ditemui awak Media mengatakan, "Kami siap memberikan pelayanan kepada warga, kami ingin warga aman dan nyaman dalam mengikuti Vaksinasi ini, kami tidak mau warga yang datang kesini menjadi basah karena hujan, sementara kedatangan warga kesini untuk Vaksin agar kekebalan Kelompok (herd immunity) cepat tercapai di Kota Tanjung Balai untuk kehidupan Normal terhindar dari Penyebaran Covid-19," ujar Triyadi.




"Saya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada warga yang telah antusias dan semangat melaksanakan Vaksin meskipun dalam cuaca hujan, sehingga pelaksanaan Vaksinasi hari ini telah menambah persentase Capaian Vaksinasi di Kota Tanjung Balai dan juga Capaian Vaksinasi Nasional, semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi besok hari Minggu (19/2021) cuaca dalam keadaan cerah," harapnya. 




Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat dan berakhir pada pukul 16.00 Wib dalam keadaan aman dan baik, akhiri Triyadi.



(Bambang)

Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dimusim Penghujan Polres Tanjung Balai Tetap Semangat Gelar Vaksinasi

Terkait

Iklan