Iklan

DPC Partai Gelora Kolaborasi Bersama AMPI Sub Rayon Karang Berombak Giat Jum'at Barokah Bagi Sembako

31/12/21, 19:31 WIB Last Updated 2021-12-31T12:40:49Z
Sekjen AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Medan,NET24JAM.ID  -

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelora bermolaborasi berama AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak membagi bagi Sembako kepada warga kurang mampu dan Fakir miskin di Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara pada Jum'at (31/12/2021).




Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Edy Chandra di wakili Sekjen Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Supriadi bersama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat beserta jajaran bersama sama langsung mendatangi kediaman kaum Fakir miskin dan warga kurang mampu.



Kegiatan ditargetkan di seputaran Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat diantranya di Lingkungan VII, X, XI ,XII dan XIII yang sebelumnya dilakukan survei kunjungan dalam pendataan warga yang dalam kondisi kurang mampu dan Fakir miskin oleh tim Kolaborasi AMPI dan Partai Gelora.




Bantuan berupa sembako langsung diserahkan Ketua AMPI yang diwakili Sekjen AMPI kelurahan Karang Berombak Supriadi bersama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu Spdi.




Kepada awak media Net24jam.id, Sekjend Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Supriadi mengatakan merasa bersyukur bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu di Kelurahan Karang Berombak dan berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat.




"Kita merasa bersyukur pada hari ini Jum'at yang barokah kita bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu dan Fakir miskin yang berdomisili di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak walaupun tidak keseluruhan namun kita berbuat untuk meringankan beban selama masa Pamdemi ini, dan semoga apa yang sudah kami berikan bermanfaat buat keluarga yang menerima bantuan sembako dari kami," ujar Supriadi.





Dikesempatan yang sama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu Spdi juga megucapkan rasa terima kasi kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan tersebut dan mengatakan jangan memandang apa yang sudah diberikan, akan tetapi apa yang diperbuat merupakan perhatian Pertai Gelora dan Organisasi Kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) serta Partai Golkar Kelurahan Karang Berombak terhadap warga yang kurang mampu dan fakir miskin yang berada di Kelurahan Karang Berombak.




"Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sedalam dalam nya kepada rekan rekan yang sudah mensukseskan kegiatan Jum'at Barokah ini, yaitu rekan kita dari Pengurus AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak, Partai Golkar Kelurahan Karang Berombak dan para Donatur serta segenap jajaran yang turut mendukung kegiatan ini, jangan dinilai seberapa banyak dan apa yang kami berikan namun itu semua adalah rasa peduli kami terhadap warga yang kurang mampu dan kaum fakir miskin, semoga apa yang kami berikan bermafaat dan dapat meringankan beban dengan apa yang kami berikan." Pungkas Alam Syahputra.



Kegiatan berakhir dengan aman tertib dan terkendali selanjutnya suluruh anggota kembali melakukan aktifitas masing masing.



(Misdi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai Gelora Kolaborasi Bersama AMPI Sub Rayon Karang Berombak Giat Jum'at Barokah Bagi Sembako

Terkait

Iklan