Iklan

Gelaran Reuni Akbar Alumni SMP Aina Medan Johor Berlangsung Khidmat dan Meriah

06/12/21, 11:07 WIB Last Updated 2021-12-06T04:26:53Z


Medan,NET24JAM.ID -    Rasa haru, bahagia terpancar di wajah wajah alumni SMP Aina saat bertemu teman-temannya dalam acara Reuni Akbar yang digelar para Alumni pada Minggu,(5/12/2021) di Cafe Bambu jalan Marendal Mekar Sari Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang  Sumatera.



Acara reuni yang digelar dan dikordinatori para alumni 90 yang merupakan Angkatan Pertama yang di ketuai Leni yang berhasil mengumpulkan para alumni dan pertama kalinya diadakan setelah kurang lebih 30 tahun terpisah.



Suasana haru dalam acara semakin mengharu biru dikarenakan masih bisa dihadirinya beberapa dewan guru yang masih bisa menyempatkan hadir diacara tersebut, diantaranya, Muda Syahrin Nasution yang dulunya sebagai Kepala Sekolah, Yafizham Usman Guru Bahasa Inggris, Lizwar Fahrial juga sebagai Guru Bahasa Inggris, Abd Rahman  Guru PMP, Khairani Usman guru Bahasa Indonesia dan Edy Nur guru Fisika.



Diketahui SMP Swasta Aina pada masa Muda Syahrin Nasution sebagai Kepala Sekolah pernah berjaya dan merupakan salah satu sekolah Favorit di Kecamatan Medan Johor baik dalam bidang olahraga maupun dalam metode pembelajaran.



Acara diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Yusrizal sebagai pembawa acara diawali dengan Do'a yang dibawakan Zuhri salah satu alumni 92 dan   dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia Lenni,  kata sambutan yang mewakili seluruh Alumni yang di sampaikan oleh Bambang Hardianto  kemudian lanjutkan kata sambutan dari Dewan Guru yang disampaikan oleh Muda Syahrin Nasution dan acara makan bersama.



Dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh rekan rekan alumni atas bantuannya sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan Hikmad dan Sukses.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah bersusah payah memberikan sumbangsihnya baik moril dan materil sehingga acara kita berlangsung sukses,"ujar lenni.



Sementara Bambang mewakili para alumni usai acara kepada NET24JAM.ID menyampaikan terimakasih kepada ketua panitia yang berhasil mengumpulkan para alumni untuk menggelar acara Reuni Akbar tersebut


"Kami sangat mengapresiasi kakak kakak alumni seperti kak Leni yang berhasil megumpulkan sahabat sahabat kecil ditempat ini, dan ini bukan hal yang mudah karena sudah 30 tahun tidak pernah berjumpa, dan baru sekarang bisa melihat teman teman baik Seangkatan maupun yang lain dalam acara ini," bebernya.



Menambahkan, Bambang juga berharap untuk kedepanya acara ini akan tetap berlanjut untuk setiap tahunnya dan dapat mengumpulkan lebih banyak alumni yang belum bisa hadir ataupun yang belum ditemukan keberadaannya


"Kami berharap untuk kedepannya acara ini akan terus bertambah besar dan para alumni yang belum sempat hadir agar segera bergabung agar persaudaraan dalam wadah alumni SMP Aina semakin Solid dan Guyub." pungkasnya.


(Misdy)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelaran Reuni Akbar Alumni SMP Aina Medan Johor Berlangsung Khidmat dan Meriah

Terkait

Iklan