Iklan

Gerak Cepat Lantas Polres Dairi, Dalam Pengamanan dan Pengaturan Kemacatan Panjang di Lae Pondom

21/12/21, 17:39 WIB Last Updated 2021-12-21T10:39:19Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kembali Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan kegiatan dalam rangka melaksanakan Pengaturan Lalin dan pengamanan Pembersihan Material Batu Penimbunan Beram/ Bahu jalan yang ditumpuk di tepi jalan sehingga menghalangi Arus Lalu lintas, pada hari Selasa 21/12/2021, 


Pengamanan dan pengaturan Lalin tersebut di lakukan di Jalan Lintas Sidikalang - Medan di Kawasan Hutan Lindung Lae Pondom, Desa Silalahi l, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara tepatnya di  Kilometer (Km) 26-27.


Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan pembersihan material batu penimbunan Bahu / Beram jalan yang berada di tepi jalan sehingga menutupi sebahagian dari badan jalan yang mengakibatkan macet dikarenakan kendaraan tidak bisa dua jalur.


AKP Herliandri SH., Mengatakan kepada Net24jam.id bahwa  dapat kami sampaikan bahwasanya penumpukan material batu yang didilakukan Dinas BPJN untuk menimbun Bahu / Beram jalan yang dalam.


Namun material belum di Ratakan / Bersihkan akibat Curah Hujan yang tinggi di Kawasan Hutan Lindung Lae Pondom, yang berada di Kabupaten Dairi dan kemudian oleh Personil Sat Lantas Polres Dairi melakukan tindakan menghubungi Pihak Dinas BBPJN untuk segera menurunkan alat Berat dan segera melakukan pekerjaannya untuk meratakan material tersebut agar tidak mengganggu arus Lalu Lintas. 


Dengan dilakukannya pembersihan material serta meratakan Beram/Bahu jalan tersebut sehingga arus Lalu lintas yang datang dari dua arah dapat lancar kembali, sebut AKP Herliandri SH,.


Kasat Lantas Polres Dairi di ini menambahkan,  Setelah material Pasir/Batu yang tertumpuk di tepi jalan dapat diratakan dan di bersihkan, semoga bisa tercipta KAMSELTIBCAR Lantas yang aman dan kondusif disepanjang jalan ini.

 

Kegiatan ini selain di pimpin langsung oleh AKP Herliandri SH., juga didampingi oleh KBO Lantas, Kanit Gakkum, serta beberapa Personil Lantas Polres Dairi, mengakhiri wawancara dengan media ini beliau mengatakan agar "Teruslah Berbuat Baik, Kerja Cerdas, Kerja Cepat, Kerja Tuntas" ungkap AKP Herliandri SH,. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerak Cepat Lantas Polres Dairi, Dalam Pengamanan dan Pengaturan Kemacatan Panjang di Lae Pondom

Terkait

Iklan