Iklan

Hari Perdana di Madina, Kapolres Sidak ke Mako Polsek Kota Nopan

24/12/21, 14:54 WIB Last Updated 2021-12-24T07:59:32Z
Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq SH MH SIK saat Sidak ke Mapolsek Kota Nopan


Madina,NET24JAM.ID

Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, S.I.K, S.H, MH. Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Nopan, Kamis sore (23/12/21).



Usai mengikuti Zoom Meeting Dari Polda Sumut Yang Dipimpin Oleh Gubernur Sumatera Utara Dan Kapolda Sumut Serta Pangdam I/BB di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolres Madina bersama rombongan langsung beranjak ke Mako Polsek Kota Nopan untuk mengecek kondisi. 



Kapolres yang baru hari pertama di Madina  Perkenalan dengan Kapolsek dan para personil Polsek Kota Nopan serta Melakukan pengecekan Mako Polsek Kotan Nopan dan memberi arahan agar memperbaiki Infrastruktur pendukung Polsek seperti memperbaiki Ruang Tahanan, memperbaiki Fasilitas Olah Raga seperti Lapangan Bulu Tangkis, agar layak digunakan dengan baik, serta Infrastruktur Perumahan Dinas agar Layak dan Nyaman di Huni oleh Personil. 




Saat melakukan Sidak, Kapolres Madina di dampingi Wakapolres Madina Kompol Agus Maryan SH., Kabagren AKP Manson Nainggolan, SH., M.Si., Kasat Intel  AKP Rio Romi Manik, SH., MH., Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si, KBO intel Ipda Fahrul Rozi, SH., serta senumlah Personil Polres Madina Lainnya.



Selanjutnya Kapolres beserta rombongan selesai melakukan kunjungan sidak kembali ke Mapolres Mandiling Natal melanjutkan aktifitas kembali, kegiatan tersebut tetap mengedapankan Prokes dan berakhir dengan Aman Tertib dan Terkendali.


(MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Perdana di Madina, Kapolres Sidak ke Mako Polsek Kota Nopan

Terkait

Iklan