Iklan

Jalan Kota Perdagangan Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau

08/12/21, 17:44 WIB Last Updated 2021-12-08T10:48:48Z




Simalungun,NET24JAM.ID -    Perdagangan Kota yang menjadi Kebanggaan Masyarakat Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun kian hari semakin memperihatinkan, selain keadaan Jalan ditengah Kota yang hancur lebur, akibatnya sulit untuk dilalui kendaraan bermotor, juga membuat keadaan Kota tersebut semakin kumuh dan terlihat jorok Bak Kubangan Kerbau dan juga membahayakan masyarakat yang melintas.



Kesan ini semakin jelas terlihat saat kita melintas dimana jalan yang kita lalui sepanjang kurang lebih 1 Kilometer penuh dengan kubangan yang berlumpur bila hujan tiba, dan jalan yang berlubang tergenang lumpur juga tidak kelihatan dan dapat membahayakan pengguna jalan, tatkala musim kemarau jalan berdebu.



Menurut keterangan salah seorang warga Kota Perdagangan RA (52) kepada NET24JAM.ID disalah satu warung kopi sambil mementau keadaan jalan, dirinya sangat menyayangkan ketidak perdulian Pemerintah yang seakan Enggan dan tak mau tahu tentang keadaan Jalan di Kota Perdagangan yang semakin hari kian terlihat kumuh dan jorok.



"Lihatlah bang, inilah Kota Perdagangan tak ada bersihnya, Jalan lintas ditengah Kota bak kubangan kerbau, berlubang besar besar dan berlumpur, kayak bukan Kota lagi bang tapi sawah," kata RA.



"Dulu ada yang janji saat kampanye, jika terpilih memimpin akan memperbaiki seluruh jalan yang ada di Daerah ini, tapi apa nyatanya, ternyata cuma janji Isap Jempol belaka aja yang ada bang, tak ada Amanahnya," sambung RA.



Hal tersebut juga diungkapkan salah seorang warga lain yang enggan disebutkan identitasnya, ia juga sangat menyayangkan sikap Pemda yang Duduk Manis tanpa tindakan melihat keadaan seperti ini.



"Seharusnya sebagai Pemerintah Daerah, berinisiatiflah memperbaiki keadaan, coba abang keliling bukan jalan Protokol aja yang seperti itu, tapi semua jalan yang ada dikota Perdagangan ini semua tak ada yang mulus sehingga semuanya seperti terlihat kumuh dan jorok,"ungkapnya.



Disisi lain Camat Kecamatan Bandar Amon, Charles Sitorus saat dikonfirmasi NET24JAM.ID  Selasa (7/12/2021) melalui pesan Whatsapp terkait keadaan banyak jalan yang rusak parah menjadikan Kota Perdagangan terlihat Kumuh dan Jorok, hingga berita ini ditayangkan belum memberikan jawaban.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Kota Perdagangan Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau

Terkait

Iklan