Iklan

Jelang Nataru 2022 Golkar Bagi 500 Paket Sembako, Sekjen Sumut Apresiasi Rommy

23/12/21, 15:03 WIB Last Updated 2021-12-23T08:08:16Z

 


Golkar Bagikan Sembako Kepada Warga Jelang Nataru


Medan ,NET24JAM.ID -

Jelang  Hari Natal dan Tahun Baru Penasehat Golkar Kecamatan Medan Polonia Rommy van Boy bersama Ketua Baladhika Sumut Jhon Pinus Purba, Ketua Golkar Kecamatan Polonia Kelana Putra dan Ketua SOKSI Medan Polonia Rawi Arima bagikan 500 Paket Sembako kepada warga Nasrani di Tiga Titik Lokasi Kota Medan diantaranya Kampung Anggrung, Starban dan Polonia serta Panti Jompo dan Panti Asuhan pada Kamis (24/12/2021).




Sontak kegiatan tersebut mendapat Apresiasi dari Sekjen Golkar Sumut Datok H. Ilhamsyah yang mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut  Hari Natal dan Tahun Baru 2022 dan kegiatan tersebut harapan kedepan Golkar yang dekat dengan masyarakat.




"Kedepannya kegiatan ini dapat ditingkatkan khusunya kepada Kader Golkar Rommy Van Boy, kita ucapkan terima kasih karena sudah berbuat sesuai amanah Ketua DPD Golkar H. Musa Rajekshah," tutur  Ilhamsyah.



Sekjen Sumut Golkar menambahkan bahwa apa yang sudah diperbuat  oleh Rommy yang merupakan kader Golkar merupakan  kegiatan yang positif dan menjadi contoh kader Golkar lainnya di Kecamatn Medan Polonia hingga ketingkat Sumut.



"Ya semoga kader kader Golkar lain kedepannya bisa berbuat seperti Rommy seperti saat ini yang dilakukannya menunjukkan kepeduliannya kepada masyrakat dengan berbagi sembako dan dapat dicontoh  kader lainnya," tandas Ilhamsyah.




Bukan hanya dari Golkar, kegiatan tersebut juga mendapat Apresiasi dari ratusan warga Nasrani Medan Polonia dan merasa terharu melihat kedermawanan sosok Rommy van Boy.

Hal tersebut juga disampaikan salah seorang warga bernama Pebe sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut seraya mendoakan seluruh pelaksana kegiatan sukses kedepannya dan bisa menjadi peminpin di Kota Medan hingga Sumut yang amanah serta mendapat Lindungan dari Tuhan, dan berharap lebih sukses lagi kedepannya, sebutkan Pebe kepada awak Media pada Kamis (23/12/2021).



Menurut warga lainnya yang akrab disapa Armen mengatakan,  Rommy dan Johm Pinus merupakan sosok dermawan yang kerap kali berbagi memberi bantuan  kepada warga tidak mengenal Sisi Agama maupun Suku.



"Mereka sangat peka terhadap rakyat kurang mampu dan selalu memberikan bantuan seperti saat ini kami dibagikan Sembako jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022, kami sangat berterima kasih semoga yang diberikan bermanfaat buat kami dan menjadi Amal Ibadah," ucap Armen.




Disisi lain Ketua Baladhika Sumut John Pinus Purba mengatakan, dengan menggandeng Organisasi Kepemudaan seperti Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan PKN , Baladhika Karya SOKSI terus gencar melakukan kegiatan Sosial.




"Terlebih disaat masa Pandeni, artinya kegiatn ini sedikit dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi dan membantu warga yang akan merayakan Natal dan Tabun Baru," ujar Jonn Pinus usai penyerahan Sembako kepada warga.




Dikesempatan yang sama, Rommy mengaku kegiatan ini akan menjadi  Kalender bagi Golkar maupun SOKSI, karena menurutnya berbagi dan membantu yang warga kurang mampu serta mensejahteraka rakyat merupakan tindakan yang mulia dan bahkan itu adalah bagian dari tugas Organisasi yang ada di Sumut terutama SOKSI Sumut dan Partai Golkar.



"Saya berharap apa yang telah dibagikan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan Golkar dapat terus bisa membantu warga yamg kurang mampu dan yang butuh bantuan," harapan Rommy.


Menambahkan Rommy, adapun paket sembako yang dibagikan berupa Beras 5kg, Minyak makan, Susu, Gula dan Mie Instan.


"Jadi ini kita bagikan kepada Umat Nasrani yang akan merayakan Nataru 2022 di Tiga Titik lokasi yakni, Kampung Anggrung, Starban dan Polonia serta Panti Asuhan dan Panti Jompo," pungkas Rommy.


(Rasid)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Nataru 2022 Golkar Bagi 500 Paket Sembako, Sekjen Sumut Apresiasi Rommy

Terkait

Iklan