Iklan

Jum'at Barokah Kolaborasi Golkar AMPI Gelora dan Warga Berbagi Nasi Kotak

31/12/21, 14:47 WIB Last Updated 2021-12-31T14:21:45Z

Ketua Golkar Kelurahan Karang Berombak Suji Permata Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Selepas Sholat Jum'at


Medan,NET24JAM.ID

Kolaborasi Pengurus Golkar, AMPI, Partai Gelora dan Masyarakat Kelurahan Karang Berombak giat Jum'at Barokah selepas Sholat Jum'at di Masjid Al Fajar  Jalan Karya Cilincing Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Medan Sumatera Utara pada Jum'at (30/12/2021).



Kolaborasi giat Jum'at Barokah dilaksanakan atas Amanat dari Ketua Golkar Sumut H.M. Musa Rajekshah dimana beliau menghimbau agar seluruh kader Golkar yang ada di Sumatera Utara untuk saling berbagi kebaikan," Berbagi adalah tanggung jawab Kader Golkar untuk saling ingat mengingatkan kebaikan dalam berbagi antar sesama."




Turut dalam kegiatan tersebut Ketua Golkar Kelurahan Karang Berombak Suji Permata, Ketua AMPI  Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Adi Chandra dan Ketua DPC Partai Gelora (Gelombang Rakyat ) Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu serta Kepala Lingkungan setempat.





Dalam hal ini Ketua Golkar Kelurahan Karang Berombak Suji Permata mengatakan kegiatan ini merupakan panggilan hati nurani untuk saling berbagi antar sesama dan atas himbauan Ketua Golkar Sumatera Utara H.M. Musa Rajekshah untuk saling berbagi kebaikan antar sesama.



"Giat ini kita gelar sebagai rasa berbagi antar sesama dalam hal kebaikan dan juga himbauan dari Ketua Golkar Sumut HM. Musa Rajekshah yang kita laksanakan Berkolaborasi dengan Pengurus Kepemudaan dan Masyarakat, saya juga berharap kedepannya kita bisa berbuat lagi untuk masyarakat khususnya Kelurahan Karang Berombak," ujar Suji.




Ketua Golkar Kelurahan Karang Berombak Suji Permata mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak terkait yang sudah membantu dan mensukseskan kegiatan Jum'at Barokah tersebut.



"Saya ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan rekan yang telah medukung kegiatan ini dan tak lupa kepada para donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kebaikan kita sebagai Ibadah nantinya dan diterima Allah swt," tandas Suji.


(Misdi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Barokah Kolaborasi Golkar AMPI Gelora dan Warga Berbagi Nasi Kotak

Terkait

Iklan